Geliat Lambar

Hiswana Migas Realisasikan Program Bantuan PSM


lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas (Hiswana Migas) dan Pertamina, merealisasikan program Bantuan program PSM (Pertamina Spiritual Marketing) di Kabupaten Lambar .

Pada hari ini dilaksanakan Serah Terima Dana Pertamina Spritual Marketing ( PSM) 2017-2018 Hiswana Migas Lampung bekerja sama dengan Al- Karim Rasyid Indonesia Sabtu 06/01/18 di Pekon Kembahang Kecamatan Batu Brak.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Lambar Parosil Mabsus, ketua yayasan Hiswana migas Lampung Hi. Budiono S.E., ketua yayasan Al- Karim Rasyid ustd Asep kholis Nurjamil S.Hi. M.Kes.I., ketua rumah amal Sholeh Yuke derli S.PDi., Kapolres Lambar AKBP Tri Suhartanto , Anggota DPRD Lambar , Kepala OPD, Camat ,Peratin dan juga masyarakat serta tokoh agama tokoh masyarakat dan tokoh adat.

Dalam sambutanya Ketua yayasan Al Karim Rasyid ustd kholis nurjamil Menyampaikan terima kasih kepada Bupati Lambar yang telah hadiri dalam acara ini dan hal ini merupakan suatu kebanggan bagi kami kehadiran orang nomor satu di bumi beguai jejama .

Lambar mempunyai 2 SPBU Maka dana yang diturunkan harusnya dalam bentuk Kes karena kami mendapat masukan dari pengurus Pertamina migas karena ini harus turun dalam bentuk barang dan bangunan boleh dalam bentuk uang tapi dalam bentuk bantuan kaum duafa,beasiswa untuk Pembagunan pakar alat beli Pembagunan TPA . maka dari itu dana tersebut diturunkan dalam bentuk barang dan Pembagunan ” kami tidak ingin dana tersebut habis hanya untuk acara seremonial akan tetapi harus sesuai Dengan tujuan ” ucapnya.

Ketua Hiswana Migas Provinsi Lampung Budiono dalam acara penyerahan bantuan Pertamina Spiritual Marketing (PSM) di pekon Kembahang Kecamatan Balik Bukit mengatakan, program PSM tersebut guna meningkatkan kualitas hidup masyarakat terutama yang tinggal disekitar SPBU. Program tersebut menyasar pada beberapa sektor seperti ekonomi pendidikan, keamanan, dan sosial.

Dalam sambutannya Bupati Lambar menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan tersebut , selain itu ajang ini sebagai ajang bersilaturahmi dengan masyarakat dengan harapan angka tersebut dapat diterima dengan baik dan di pergunakan dengan sesuai dengan tujuan karena jika dipergunakan sesuai dengan tujuan maka akan ada nilai ibadahnya tetapi jika tidak dipergunakan sesuai dengan tujuan maka bantuan tersebut tidak akan ada manfaatnya.

Selain itu saya meminta kepada semua masyarakat untuk mendukung Bupati dalam menjalankan dan melanjutkan program pembangunan yang ada di Lambar ini. Karena jika tidak maka pembangunan tersebut tidak akan berjalan dengan baik . (trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top