Geliat Waykanan

Edward Antony Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gedung SMK Muhammadiyah


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Bertempat di Kampung Suma Mukti Kecamatan Way Tuba, Wakil Bupati DR.Drs.H.Edward Antony,M.M hadiri peletakan batu pertama pada pembangunan gedung SMK Muhammadiyah Way Tuba usai menjadi inspektur pada upacara bendera bulanan di Lapangan Pemda setempat, Rabu (17/01/2018).

Edward Antony sangat mendukung program pembangunan SMK Muhammadiyah tersebut. Dirinya juga sangat mengapresiasi kinerja dari Kepala Kampung.

“Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada aparatur kampung yang memiliki inovasi dalam pembangunan kampung yang lebih mementingkan kepentingan rakyatnya dari pada kepentingan pribadi”, ujar Edward Antony.

Selanjutnya, Wakil Bupati yang pernah menjabat Camat Way Tuba itu juga berharap semoga melalui pembangunan gedung sekolah ini dapat meningkatkan pendidikan di Kecamatan Way Tuba khususnya di Kampung Suma Mukti.

“Semoga nantinya lulusan SMK Muhammadiyah ini akan menjadi kader-kader generasi bangsa yang mampu menjadi pemimpin hebat dan berbakti di Bumi Ramik Ragom tercinta ini”, Lanjut Edward Antony.

Berdasarkan informasi yang didapat oleh Dinas Komunikasi dan Informatika dari berbagai sumber bahwa tanah pembangunan gedung SMK Muhammadiyah Kampung Suma Mukti merupakan hibah dari H.Rais salah satu warga Kampung Suma Mukti seluas 15.000 m2.

Pembangunan gedung sekolah tersebut juga merupakan program Pemerintah Kampung Suma Mukti dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa di Wilayah Kabupaten Way Kanan.

Selanjutnya Wakil Bupati kelahiran Muara Enim itu didampingi  Camat Way Tuba menghadiri  acara loka karya mini (LOKMIN) lintas sektoral di aula UPT Puskesmas Way Tuba membahas Program Puskesmas, Inspeksi Visual dengan Asam Asetat Test, Program Indonesia Sehat dengan Pendekatan Keluarga, Open Defecation Free atau kondisi ketika setiap individu dalam komunitas tidak buang air besar sembarangan serta Penandatanganan Komitmen Lintas Sektor yang di hadiri juga oleh Danlanud Gatot Soebroto, Dan Skuadron 12 Serbu, Unsur Pimpinan Kecamatan Way Tuba, kepala KUA, Ketua MUI, Kepala UPT dan Kepala Kampung Se Kecamatan Way Tuba.(KMFWK/HADI)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top