Geliat Waykanan

DPRD Way Kanan Jaring Asipirasi Masyarakat


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Sejak Kemarin, Selasa ( 16/01/2018), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Way Kanan melakukan kunjungan  kerja dalam daerah  ke lima Daerah Pemilihan.

Kunjungan kerja tersebut dibagi Tiga Tim yang masing-masing Tim dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua  DPRD untuk menjaring aspiirasi masyarakat

Dari Informasi yang disampaikan oleh Bagian Humas DPRD Way Kanan, hari ini Rabu (17/01/2018), dipimpin ketuanya , Nikman, S.H, Tim I DPRD Kabupaten ini melakukan kunjungan kerja ke  kecamatan Banjit bersama dengan Sembilan Anggotanya yakni Haprin, Sarjono, Asriyadi, I Nyoman Karinu, Drs. Danuri, Ahmad Fauzi, S.Kom, Hotman, Heni Sriwijayanti,  dan Masda Yulita.

Kemudian Nikman melanjutkan kunjungan kerja di Kecamatan Gunung Labuhan dengan didampingi, H. Romli, Cik Raden, Joni dan Rozali

Sementara itu ditempat terpisah Wakil Ketua DPRD, A. Haris Nasution, S.Pd  yang tergabung dalam tim II, melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Bahuga dan Buay Bahuga bersama dengan Tujuh anggotanya yakni, Sahdana, Tutut Handayani, Ramsi Hasan, Drs. Agus Nowo, Bambang Irawan, M.Hasan dan Nengah Putre.

Selanjutnya tim tiga yang dipimpin Wakil Ketua DPRD, Beta Juana, S.H melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Pakuan Ratu di damping anggotanya Suriah, H. Hamdani, S.E., M.M, H. Sholihul Hadi, S.Ag, Edison, Ahmad Sofyan, Hidir Alhab, S.E, Azis Muslim, Arsyad dan Robet Kenedi.

Kemudian Beta Juana melanjutkan kunjungan kerja ke Kecamatan Negeri Agung dengan didampingi  H. Drs.H. Marsidi Hasan, M.Sc, Hendra, S.Sos, Maharatu, Abu Rizal Setiawan, Komang Trawan, Ismawati, Mardiyanto dan Hairulah. (KMFWK/HADI)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top