Geliat Waykanan

Desa Sukajadi Dengan Dana Desa Berbenah Meningkatkan Pembangunan

Keterangan Foto:Kepala Desa Sukajadi Sarjono

Way Kanan.www.lampungmediaonline.com-Melalui anggaran Dana Desa (DD) tahun 2017 meningkatkan pelaksanaan pembangunan di Desa Sukajadi Kecamatan Kasui Kabupaten Way Kanan yang terus berbenah dalam infrastruktur pembangunan didesanya.

Menurut Sarjono selaku kepala desa Sukajadi menuturkan,desanya terus berbenah dalam meningkatkan pembangunan desa dimana pada DD tahun 2017 tahapan dua pelaksanaan pembangunan DD sudah 100 persen selesai.

“Pada tahun 2017 pembangunan yang berada di desa kami melalui alokasi anggaran DD sudah semuanya rampung dan itu semua sesuai dengan rancangan pembangunan jangka menengah desa”ujarnya.

Dirinya menjelaskan bahwa pelaksanaan pembangunan DD melaui Pengajuan Rancangan Pembangunan Jangka Menengah ( RPJM ) Desa Sukajadi terdiri dari banguan siring dan gorong-gorong yang sudah selesai pekerjaanya pada pencairan DD pada tahap kedua.

“kami sebagai Pemerintah Desa Sukajadi bersama warga masyarakat disini sangat terbantu sekali dengan adanya Dana Desa (DD) ini,kami bisa membangun Desa kami sesuai dengan perencanaan”terang Sarjono.(i/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top