Geliat Pringsewu

DANDIM 0424 Tanggamus Mendukung Hadirnya IWO Di Pringsewu


Pringsewu.www.lampungmediaonline.com-Pengurus  DPC IWO (Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Wartawan Online) kabupaten Pringsewu berkunjung dan bersilahturahmi ke Kantor komandan Distrik Militer (DANDIM) 0424 TANGGAMUS pada hari senin(08/01/2018).

Dalam kunjungan tersebut pengurus DPC IWO Pringsewu disambut  dengan penuh persaudaraan dan kekeluargaan oleh Letkol.Inf.Anang Hastou sebagai komandan Dandim 0424 Tanggamus.

Pada kesempatan  dalam kunjungan ke Dandim  tanggamus DPC IWO Pringsewu berkesempatan memperkenalkan Lembaga profesi wartawan kepada TNI dalam hal ini Dandim tanggamus.

Pengurus DPC IWO yang hadir ketua M Fakih wakil ketua Jumadi  sekretaris  Agus  dan Bendahara prasetyo serta anggota  yang ikut dalam rombongan DPC IWO Pringsewu sebanyak 8 orang.

Ketua DPC IWO pringsewu M Fakih mengatakan kepda Letkol Infantri  Anang Hastou tujuan kedatangan ke Dandim tanggamus adalah memperkenalkan IWO dan bersilahturahmi .

Disamping bersilahturahmi tentu juga adanya kerjasama dan bermitra yang baik antara IWO dan TNI  dalam hal ini Dandim Tanggamus.

M Fakih Berharap agar kedepabya terjalin hubungan kerja sama yang baik antara IWO dan DANDIM tanggamus dan tercipyanya hubungan yang baik dan menciptakan suasana  yang kondusif aman dan damai sebagai wujud dari kemitraan antara IWO dan TNI agar kedepannya bisa bersinergi dalam mendukung program pembangunan dikabupaten pringsewu.

DANDIM 0424 Tanggamus  Letkol Infantri  Anang Hastou menyambut baik  kunjungan dari jajaran Pengurus DPC IWO pringsewu yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke DANDIM 0424 Tanggamus.

Anang Hastou meminta kepada media dalam hal ini DPC IWO pringsewu Untuk membantu dan mendukung program program yang akan di kerjakan oleh Dandim 0424 Tanggamus.

Saya minta kerja sama yang baik ini adalah awal yang baik di kepemimpinan saya di Kodim Tanggamus yang baru saya emvan selama lebih kutang 3 bulan ini.

Media adalah sebagai fungsi kontrol  dan berperan dalam menciptakan suasana kondusif aman dan damai.Apapun medua adalah sarana dan mitra kerja kami untuk kemajuan ssmua bidang baik pembangunan dan keamanan di bumi ini.

Karena media kita bisa terkenal dan karena media juga kita bisa terpurukMedia lebih tajam dari peluru.Satu Peluru hanya bisa membunuh untuk satu orang sedangkan satu goresan dan tulisan media bisa membunuh banyak orang.

Letkol infantri Anang Hastou  berharap kepada media hati hatilah falam menulis dan sesuaikan dengan fakta dan data yang kongkrit dan akurat.
Jangan asal menulis karena bisa menyinggung dan memfitnah  orang lain yang mengakibatkan orang marah dan sakit hati

Saya sangat mendukung sekali akan berdirinya IWO di Kabupaten Pringsewu semoga kita bisa bersinergi dan saling membangun serta memberikan masukan  untuk kemajuan  Dandim tanggamus dan IWO yang lebih baik Semoga IWO Pringsewu sukses dan jaya kedepanya  ungkap Letkol Infantri Anang Hastou di ruangkerjanya  senin 8/01/2018. (ior/Fkih).

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top