Geliat Tuba bar

Bupati Umar Ahmad Siapkan Lahan 5 Ha Untuk Kantor Polres Tubaba


Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H.Umar Ahmad Sp menyatakan kesungguhannya dalam pendirian markas polres di wilayahnya agar kamtibmas makin kondusif. Untuk itu pihaknya menyiapkan lahan 5 hektar.
“Lokasinya di kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah. Mohon kiranya Bapak Kapolda Lampung Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si berkenan segera merealisasikan,” harap bupati, saat turut menyambut kunjungan kerja kapolda di Polres Tulangbawang, Sabtu 27/2018.

Saat dihubungi melalui via whatsapp’ kepada Lampungmediaonline.com senin januari-2018″ bupati umar Ahmad mejelaskan saya mendukung sepenuhnya  pembangunan polres yang akan dibangun di Tulang bawang Barat
Dan Kata bupati umar Ahmad menuturkan Saat menghadiri kunjungan  kerja di polres Tulang bawang pada Hari Saptu lalu ,Kapolda menyambut baik usulan tersebut dan segera membahasnya.

“Selagi bertujuan untuk meningkatkan pengamanan dan pelayanan masyarakat akan saya dukung,” kata kapolda.

Himbawan bupati umar Ahmad, meminta khususnya Kepada masarakat Tulang bawang Barat mohon doa nya Semoga pembangunan polres yang akan KitA laksanakan Semoga sukses Dan cepat Di laksanakan.ungkapnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top