Geliat Tanggamus

Bupati Tanggamus Samsul Hadi Resmikan Rest Area Taman Gisting Dan Jembatan Way Lansbaw


Tanggamus.www.lampungmediaonline.com-Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I menghadiri acara peresmian Rest Area Taman Gisting dan jembatan Way Lansbaw sekaligus penandatanganan infrastruktur Kecamatan Gisting,minggu malam(31/12).

 

Dalam peresmiaan kegiatan tersebut Bupati H.Samsul Hadi M.Pd.I mengatakan pemerintah Tanggamus selalau berkomitmen yang tinggi terhadap kesejahteraan masyarakat.sebagai mana diketahui bahwa ketersediaan infrastruktur berupa prasarana fisik bangunan gedung kantor, jalan, jembatan dan lain lain merupakan penunjang pengembangan suatau wilayah.

 

Untuk itu pemerintah selalu mengharapkan partisipasi dan peran aktif dari seluruh komponen dan elemen masyarakat yang terlibat dalam memelihara pembangunan karena pembangunan infrastruktur itu tidak hanya dapat di rasakan masyarakat di kecamaatan saja tetapi juga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Tanggamus dan masyarakat Provinsi Lampung pada umumnya” katanya.

 

“Secara pribadi saya sangat berapresiasi atas pembangunan jembatan di Pekon Lanbaw dan rest area Taman Gisting, semoga dengan di bangunnya rest area Taman Gisting ini dapat bermanfaat untuk masyarakat Tanggamus secara umum dan masyarakat sekitar kecamatan Gisting”Terangnya.

 

Lebih lanjut dirinya mengatakan,Selain itu dapat juga di jadikan sebagai referensi tempat istirahat di sela sela perjalanan lintas daerah oleh para pengendara dan juga befungsi sebagai tempat untuk masyarakat berinteraksi dan berkumpul dalam kegiatan yang posotif ujarnya.

 

“Saya berharap rest area ini bisa kita gunakan dengan sebaik -baik nya dan kita jaga,kita rawat dan kita pelihara semua fasilitas yang ada”himbau Samsul Hadi.

 

lanjutnya,beliau menambahkan bahwa sudah tidak terasa kita menjalani hidup di tahun 2017 dan pada malam hari ini kita telah memasuki mari kita sambut tahun baru ini dengan sebaik baiknya.
Sementara itu dari pelaporan Kadis PU BP.

 

Pemerintah Tanggamus mewujdkan rest area ruang terbuka yang berfungsi tempat terbuka hijau yaitu tempat bermain untuk dewasa dan anak anak.

 
“Dua bagian hijau diantaranya tempat bermain dan lapangan bool belimbing.Saya berharap semoga dapat di gunakan untuk rest istirahat untuk lintas barat dan dapat di gunakan untuk area bermain bukan untuk area pacaran dan mohon dengan sangat kita bisa menjaga rest area ini dengan sebik baiknya”ungkap Samsul Hadi.

 

 

Turut hadir dalam peresmian tersebut Sekda Kabupaten Tanggamus,Asisten I dan 1I,Staf ahli, Sekretariat,para kepala OPD,para camat,forkopimda,Dprd Tanggamus yang di wakili oleh Bapak Basuki,Dewan Provinsi Lampung Bapak Ahmadi,unsur ormas dan ketua PKK serta ibu-ibu PKK.(Sior/Man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top