Geliat Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Menerima Kunjungan Mabes TNI AL


Pesawaran.www.lampungmediaonline.com-Bupati pesawaran H. Dendi Ramadhona, S.T. menerima kunjungan dari Mabes TNI Angkatan Laut. Yang bertempat di ruang kerja bupati. Kamis, (11/1/18).

Dihadiri Kasubdisfaswatpers Disfaslanal Kolonel Laut (T) Eko Sunarjanto,Kasubdisfasjasang Disfaslanal, Kolonel Laut (T) Sukarman, S.Ap. M.M,Danlanal Lampung, Kolonel Laut (P) Kelik Haryadi, S.H., M.Si.Kasi TGT Disfaslanal Letkol Laut (T) Amir Mahmud, S.T., M.M.Pasmilog Lanal Lampung, Mayor Laut (S) Amien Udin Arief.mayor Mar.Kanang Budi Raharjo. Kasat Paslanal lanal lampung. Lettu Laut Gilar Cipta.K.

Turut hadir Asisten I., Bapedda., Kadis PU., Kadis Perhubungan., Kadis Pariwisata., Kadis Kominfo., Camat Teluk Pandan., Camat Padang Cermin.Sosialisasi pembangunan pangkalan TNI AL di Teluk Ratai Padang cermin Kab.pesawaran.

Dalam sambutannya ,Dendi Ramadhona menyampaikan ucapan selamat datang dan ucapan terimakasih kedatangan rombongan dari mabes Angkatan Laut membahas rencana Percepatan pembangunan armada barat yang berlokasi di padang cermin.

Selain itu pula bupati menyambut baik rencana pembangunan pangkalan laut tersebut.
“Saya berharap jalan masih jalan milik provinsi dengan lebar 6 meter ini PR kita bersama untuk melebarkan dari kota ke objek pangkalan AL armada barat. (yaitu Dari kota ke pantai batu mandi atau pantai ketapang)”jelas Dendi.

Dendi juga menambahkan ,Pemerintah Pesawaran bekerjasama dengan TNI Angtan laut bersama-sama ikut membebaskan jalan.

“Proyek gioternal didesa ini harapankan mampu membuat desa -desa di Kabupaten Pesawaran indah sampai ke Teluk Pandang nyambung ke Tahura Taman Wan abdurrahman”teranganya.

Sementara itu Kasubdis Faswatpers Dispalanal Kolonel Eko Sunarjanto mengatakan,pembangunan pangkalan ini di awali kepres RI no 33 thn 82 tentang koordinasi perencanaan pembangunan teluk ratai sebagai pangakalan utama TNI AL.

Dimana rencana pembanguannya akan berlokasikan di padang cermin dengan Luas 16.636.000 m2 / (1.636 hektar).

“Tahapan pembangunan direncakan dalam jangka waktu 10 tahun,dimana pada tahun 2018 tahap 1 meliputi : penyiapan lahan , kanalisasi, normalisasi sungai., pembangunan badan jalan dermaga dan marshalling”ujarnya.(ior/Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top