Geliat Pesawaran

Bupati Pesawaran Dendi Hadiri Lounching PKUR YBM BRI


Pesawaran.www.lampungmediaonline.com-Bupati pesawaran H Dendi Ramadhona ST hadiri Lounching Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) YBM BRI wilayah Bandar Lampung.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh Kepala Bank BRI Bandar lampung,Kepala cabang BRI Pringsewu ,sekaligus pemberian bantuan kepada kelompok usaha emping melinjo, sale pisang dan jagung di kecamatan negeri katon.

Dalam sambutannya Bupati pesawaran menyampaikan ,pertama dan yang utama saya ingin bertemu langsung dan bertatap muka secara langsung dengan masyarakat negeri katon.
“Dimana bantuan ini bukanlah sumbangan namun ini merupakan rangsangan untuk mengembangkan usaha masyarakat ada di kabupaten pesawaran”ucapnya.

Dendi pun menjelaskan ,melalui bantuan ini saya berharap saudara sekalian dapat memproduksi suatu prodak sendiri lalu memasarkannya juga sendiri sehingga saudara mendapatkan hasil agar dapat meningkatkan perekonomian tangga, karena suatu daerah akan maju bila perekonomian rumah tangganya sudah meningkat.

“Saya berpesan kepada para pelaku usaha agar berkoordinasi dengan dinas terkait mengenai kendala yang dihadapi”Katanya.(lis/Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top