Geliat Lambar

Bupati Lambar Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com –Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Menggelar Upacara Paripurna Pengibaran Bendera Merah Putih  Tahun 2018 Dilapangan Pemkab Lambar,17/01/18.

Dalam acara tersebut dihadiri  oleh Bupati Lampung Barat selaku insfektur Upacara Parosil Mabsus,Wakil Bupati Drs. Mad Hasnurin, Dandim 0422 Lambar,Polres Lambar,Pj Setdakab Lambar Akmal Abdul Nasir,S.H., anggota DPRD,forkopinda muspida,ketua TP-PKK,Dharma Wanita, Para Asisten Dan Staf Ahli Bupati,Kepala OPD, Korpri dan Pelajar.

Dalam sambutannya insfektur upacara Parosil Mabsus menyampaikan  menghadapi dinamika kehidupan terus berjalan,  kita harus  terus berbenah diri – mulai dari pembenahan organisasi, penataan ruang kerja, penataan personil – merupakan proses yang hampir tidak pernah selesai. Kalau kinerja kita selaku pemegang amanah rakyat ini ingin diperhitungkan orang dan selalu mendapatkan kepercayaan masyarakat, maka saatnya memacu kerja keras seluruh jajaran pemerintah daerah dan instansi vertikal lainnya untuk tidak bosan-bosannya berbenah diri

Kemudian dengan kata lain harus didukung dengan kinerja yang memadai dari aparatur pemerintah tersebut.  Langkah awal untuk mencapai kinerja yang diharapkan, tiada jalan lain kecuali harus dimulai dari disiplin. Disiplin dalam segala hal antara lain disiplin dalam mentaati waktu kerja, disiplin dalam bekerja dan memenuhi target pekerjaanya yang dibebankan dan bukan bekerja tanpa didukung oleh pola yang tidak jelas, sehingga target dari pekerjaan tersebut tidak tercapai.

Oleh karenanya setiap lini dan jajaran aparat harus memahami tugas, pokok dan fungsi yang diembannya serta mengetahui tujuan dan sasaran yang hendak dicapai oleh unit kerjanya, serta tanggung jawab yang dibebankan kepada aparat pelaksananya. Dengan memahami ruang lingkup kerja, maka kita  sewaktu-waktu dapat dituntut pertanggungjawaban dalam melaksanakan tugasnya masing-masing sesuai kinerja yang diharapkan melalui tindakan disiplin,bimbingan-nya kepada kita dalam melaksanakan pembangunan guna memajukan masyarakat dan daerah Lambar.(yuli/trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top