politik

Bermodal 17 Kursi, Zainal-Yusrizal Incar BE 1 J


Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Bermodalkan 17 kursi parlemen Lampung Utara, pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Zainal Abidin dan Yusrizal dipastikan berlenggang maju berkontestasi pada pemiluka 2018 ini. 17 kursi tersebut berasal dari PDIP (7 kursi), Demokrat (6 kursi), Hanura (3 kursi) dan PKPI (1kursi).

Di hari terakhir pendaftaran ini, dengan diarak oleh ribuan pendukung dan simpatisannya, Paslon yang mengusung jargon “Bangkit” hari ini, Rabu (10/1) resmi mendaftarkan diri ke KPU Lampura. Tampak para elit partai politik ikut mengantarkan antara lain, mantan Bupati Lampung Barat, Muklis Basri, mantan Bupati Way Kanan, Bustomi, Sekretaris Umum DPD Hanura, Yosie Rizal, Ketua DPC Hanura, Ali Darmawan, Sekretaris DPC Demokrat, Herwan Mega, Ketua DPK PKPI, Dedi Ardiyanto dan beberapa tokoh masyarakat setempat.

Kedatangan paslon berserta rombongan itu langsung disambut Ketua KPU, Marton dan anggotanya dan  Komisioner Panwaskab. Syarat dan berkas paslon Zainal-Yusrizal dinyatakan lengkap dan sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Usai melakukan pendaftaran, Zainal  mengatakan, majunya dia pada pemilukada dilatarbelakangi oleh kondisi Lampura yang saat ini terpuruk. ” Kita tidak boleh menjelekkan orang lain. Pemimpin dimanapun dia haruslah berbuat untuk mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan. Tetapi tidak di Lampung Utara, kita semua dibuat miskin. Oleh karenanya kita harus bangkit menuju masyarakat yang damai, aman dan sejahtera,” ujar Zainal seraya memohon doa dan dukungan masyarakat.

Sementara, Yusrizal hanya mengucapkan terimakasih kepada parpol pengusung seraya memohon doa dan dukungan seluruh elemen masyarakat Lampura. ” Kami mohon doa dan dukungan sehingga kami mampu berbuat yang terbaik untuk Lampung Utara,” pungkasnya.( Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top