Geliat Tuba bar

Berburu Burung,Pasaribu Ditemukan Tewas Tenggelam


Tulang Bawang Barat,wwwlampungmediaonline.com-Hendak Berburu burung,Pasaribu warga Desa Pulang Kencana ditemukan tewas tenggelam di rawa Tulung Balak Banyu Urip Desa Panaragan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barang Lampung,senin (08/01).

Menurut saksi mata Supriyanto warga Tira Makmur yang juga teman korban mengatakan awal kejadian tersebut Ia dengan korban berburu burung, namun naas korban tenggelam saat berenang untuk mengambil burung yang sudah di tembak.

“Burung itu sudah kena tembak, nah saat burung tersebut kabur ke air ,korban berusaha untuk mengambilnya namun naas korban langsung tenggelam, “Ungkap Supriyanto

Disisi lain Johanda(22)salah satu warga Panaragan mengatakan penemuan mayat korban tersebut saat mengetahui rekannya memberi tahu bahwa temannya tenggelam.

” Temannya minta tolong kepada kami bahwa korban tenggelam dan kami langsung berusaha untuk membantu mencarinya tidak lama kemudian dibantu nelayan warga tiyuh Panaragan lainnya menemukan korban ditempat dimana ia pertama tenggelam dan memang sudah diberi tanda tancapan bambu,”jelasnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top