Geliat Metro

Ajak Duel Wartawan,Kabid Dikdas Kota Metro Dampingi Oknum Kepsek SMP Temui AWPI

foto istimewa

Metro.www.lampungmediaonline.com-Kepala Dinas Pendidikan Kota Metro di wakili Kabid Dikdas Kota Metro Mardani, beserta Pengawas tingkat SMP Kota Metro, dan Kepala Sekolah SMPN 6 Metro yang diwakili Wakasek SMPN 6 Sri Karnasih, mendatangi Kantor Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) terkait perbuatan tidak menyenangkan yang dilakukan Kepala Sekolah SMPN 6 Metro Yuwono, Kepada Wartawan Surat Kabar Harian (SKH) Swara Lampung Rivaldi Mardiansyah.

Ketua AWPI Kota Metro Very Sudarto mengatakan, selaku Lembaga Pers yang menaungi saudara Rival, menyambut baik, itiikad yang di upayakan oleh SMPN 6 Metro yang diwakili Dinas terkait untuk menyelesaikan masalah tersebut dengan jalan yang terbaik.

“Harapan saya kedepannya, masalah ini jangan sampai terulang kembali dan bisa menjalani kemitraan dengan baik dijajajaran kepolisian, TNI,Pemwrintahan serta masyarakat,” Kata Darto.

Ia juga menambahkan, akan menindak tegas, terhadap anggota AWPI yang melanggar, etika jurnalistik, karena seorang wartawan bekerja dibekali, ID Card.

Kabid Dikdas Kota Metro Mardani mengungkapkan, kami disini mewakili dari pihak sekolah maupun dari dinas, meminta maaf dengan masalah yang sudah terjadi, disini saya tidak ingin membahas masalah, tapi untuk untuk menyelesaikan masalah.

“Masalah ini kita jadikan pembelajaran, kedepanya dan bisa lebih terjalin mitra kerja yang bagus terutama pihak Pers dan Dinas Pendidikan, dan tidak akan terjadi kejadian seperti ini yang sama.”jelas Mardani. (ior/Rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top