Advetorial

Wabub Samsul Hadi Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Di Pekon Kalisari

Tanggamus.www.lampungmediaonline.com-Wakil Bupati Tanggamus Hi.Samsul Hadi , M.Pd.I menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di masjid miftahul huda,Pekon Kalisari Kecamatan Wonosobo Kabupaten Tanggamus, yang bertemakan “mewujudkan jalinan ukhwah islamiyah dan menuju masyarakat yang tentram” senin malam selasa,(04/12).

 

Dalam sambutan nya wakil Bupati Hi.Samsul Hadi,M.Pd.I,menyampaikan sekaligus penceramah, dia meceritakan tentang maulid nabi, Bangsa Yahudi yang pernah mengaku dirinya sebagai kelompok umat yang paling dicintai allah adalah keturunan nabi Ibrahim kata orang yang dari dulu terpilih.Nabi-nabi diutus kebanyakan kepada kami semuanya karena kami adalah umat yang paling dicintai oleh Allah dicintai oleh Tuhan itu kata orang Yahudi.

 

 

Emang iya pak orang Yahudi itu umat yang paling diberikan kelebihan oleh Allah otaknya cerdas ekonominya maju negara yang paling hebat di dunia ini ada negara Israel penduduknya tidak banyak tapi 70% manusia manusia yang berkualitas kalau di Indonesia kalau dibuat rata-rata pendidikannya baru kelas 7.

 

 

Tahun yang lalu bangsa Israel itu 60% penduduknya yang dewasa yang sudah tua,itu sama rata rata pertaniannya yang paling maju di dunia Kalau kita nanam kopi satu hektar paling bisa menghasilkan setengah ton. menanam sayuran timun yang timun rata-rata beratnya sudah di atas 5 kilo perbiji.untuk itu saya berharap agar kita semua lebih meningkatkan ke imanan kita kepada Allah SWT.
Jangan jauhi alim ulama dan tingkat ukwah islamiah dan rukun maka kita akan hebat tidak akan di lecehkan orang.saya mengajak kepada kita semua supaya Tanggamus jangan di sewakan atau dijual kepada bukan orang asli tanggamus.mari kita ciptakan tanggamus suasana tetap aman dan damai,kata Samsul.

 

 

Dalam Sambutannya mewakili masyarakat kali sari Bapak Suyatno menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran wakil Bupati Bapak Samsul Hadi.dia menyinggung masalah pembangunan masjid kita ini sudah dibangun sejak tahun 2012.untuk itu kami masyarakat pekon Kalisari mohon bantuannya untuk kelanjutan masjid kita ini.

 

 

Dalam acara maulid Nabi Muhammad SAW,tersebut turut hadir Camat Wonosobo Asriyanto/uspika,kepala pekon kali sari Supriyanto dan Kepala Pekon disekitar Pekon Kalisari,kupt pendidikan wonosobo, Suroto dan masyarkat kali sari,Banjar negoro.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top