Nahkidah

Suami Perkosa Istri Sendiri Hingga Dijatuhi Hukuman 7 Tahun Penjara


www.lampungmediaonline.com – Seorang wanita mengaku kepada suaminya bahwa dia diperkosa saat mabuk. Namun setelah tes DNA membuktikan bahwa yang melakukan pemerkosaan itu suaminya sendiri. Bagaimana hal itu bisa terjadi. Ternyata setelah persidangan yang digelar, terungkap peristiwa sebenarnya. Dikutip dari mirror.co.uk, kejadian ini terungkap ketika istrinya mabuk dan anak-anaknya sedang tidur.

Setelah kejadian itu, wanita itu mengatakan kepada suaminya bahwa dia pikir dia mungkin telah diperkosa pada di malam hari saat itu dia sedang mabuk. Kepada pengadilan ia mengaku mengalami serangan seksual.

Mendengar pengakuan itu, pria 35 tahun  yang tidak dapat disebutkan namanya karena alasan hukum, bahkan mengatakan kepada istrinya bahwa dia harus menghubungi polisi jika dia yakin telah diperkosa.

Tapi segera setelah itu, detektif menangkapnya setelah menemukan bukti DNA untuk menunjukkan bahwa dia adalah pemerkosa.

Ia kemudian mendapat hukuman tujuh tahun penjara dan diperintahkan untuk menandatangani Register Pelanggar Seks seumur hidup.

Dia juga menjadi subyek perintah penahanan, melarang dia untuk menghubungi istrinya yang terasing selain melalui pengacara.

Korban, yang hadir di pengadilan, telah menggambarkan dalam sebuah pernyataan yang dibacakan ke pengadilan oleh hakim bagaimana dia merasa dikhianati oleh satu orang di dunia yang paling dia percayai.

Hakim Alexia Durran berkata: “Dia menggambarkan kejutan total dan mengejutkan saat menemukan orang yang bertanggung jawab adalah Anda, suaminya,” katanya.

Pria tersebut dihukum karena satu tuduhan pemerkosaan oleh mayoritas juri, yang anggotanya telah mendengar bahwa mereka telah mendayung dalam perjalanan menuju barbekyu teman.

Wanita itu bergegas pergi dan menghabiskan malam sambil minum di bar setempat sementara terdakwa pergi ke barbekyu bersama anaknya.

Beberapa jam kemudian sekitar pukul 02:00, seorang anggota masyarakat memanggilnya untuk mengatakan bahwa istrinya terpuruk di bangku di sebuah pusat kota yang sibuk.

Suami membawanya pulang tapi memperkosanya saat mereka kembali ke rumah keluarga.

“Pada tanggal 14 Mei tahun lalu sekitar pukul 7 malam, Anda dan istri Anda berdebat – Anda sedang menuju barbekyu teman. Isterimu bergegas pergi dan naik bus ke pusat kota Reading (Inggris).” Hakim Durran berkata.

Hakim mengatakan CCTV menunjukkan bahwa wanita tersebut telah meminum sejumlah alkohol dalam jumlah besar, dan pada saat dia pergi jam 1 pagi dia benar-benar mabuk.

“Dalam bukti Anda ke pengadilan dan dalam wawancara Anda dengan polisi, Anda bilang dia sangat mabuk, hampir tidak koheren dan sulit berbicara,” tambah hakim tersebut.

“Anda mengantarnya pulang dan kesimpulan juri yang tak terelakkan adalah Anda kemudian memperkosanya saat dia tidak dapat menyetujui, akibat alkohol yang dia konsumsi.”

Hakim Durran mengatakan kepada pengadilan bahwa korban tidak dapat mengingat apa yang telah terjadi namun mulai curiga saat terbangun keesokan harinya.

Karena takut dengan yang terburuk, korban memberi tahu seorang teman dekat dan juga suaminya bahwa dia mengira dia telah diserang secara seksual.

Hakim mengatakan: “Dalam hal yang tidak biasa dari kasus ini, dia telah menyatakan kekhawatirannya kepada Anda, Anda menyuruhnya untuk menelepon polisi jika dia merasa telah melakukan penyerangan seksual.”(*)

sumber : bangka.tribunnews.com

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top