Geliat Pesawaran

Puluhan Anak Yatim Di Desa Batu Menyan Terima Santunan

Pesawaran.www.lampungmediaonline.com-Puluhan Anak Yatim di Desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran menerima santunan sembako dari Tim Relawan Rumah Yatim Bandar Lampung,selasa (26/12).

 

 

 

Santunan yang berupa lima kilo beras dan sembako itu dibagikan kepada puluhan anak yatim di daerah tersebut yang dihadiri oleh perangkat desa Batu Menyan.

 

 

 

Menurut Armila Ketua Rt Ketapang Barat mengatakan,dengan adanya pembagian santunan bagi anak yatim di daerah tersebut,dirinya berterima kasih kepada pihak pihak yang telah peduli kepada anak yatim diwiliyah tersebut.

BACA JUGA:  Tim Kecamatan Marga Punduh Monitoring Inftastruktur Pembangunan Desa Kekatatang

 

 

 

“Saya berharap kepada pemerintah agar desa kami diperhatikan dan berterimakasih kepada tim relawan yang telah membantu dalam bentuk santunan ini”tutur Armila .

 

 

Sementara Riska Sekdes Batu Menyan mengatakan,santunan ini diturunkan oleh salah satu yayasan Rumah yatim Provinsi Lampung.Dimana tim relawan sendiri langsung berkunjung ke setiap desa seluruh lampung.

BACA JUGA:  Saliyah dan Wiwik, Warga Desa Gedong Tataan Yang Tidak Pernah Dapat Batuan Pemerintah

 

 
“Hari ini di desa Batu menyan seluruh tim Rumah Yatim membagikan kepada anak yatim di desa Batu Menyan Kecamatan Teluk Pandan,mereka membagikan zakat kepada anak yatim”pungkasnya.(Hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top