Nasional

Perayaan Natal Peradi 2017: Menyerukan Pesan Damai dalam Perbedaan


 

Jakarta.www.lampungmediaonline.com-Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) menyelenggarakan Perayaan Natal 2017. Mengusung tema Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah dalam Hatimu (Kolose 3:15) dan sub tema: Natal adalah kesaksian yang membawa sukacita dan damai sejahtera dalam setiap perbedaan.

 

 

 

Perayaan Natal PERADI 2017 diharapkan dapat mengingatkan umat Kristiani untuk tak henti-hentinya mewujudkan perdamaian, kerukunan dan persaudaraan di antara sesama manusia. Ketua Panitia Perayaan Natal PERADI 2017 Suhendra Asido Hutabarat mengatakan, harapan akan perdamaian dan kerukunan menjadi penting. Dalam upaya menerima perbedaan dalam masyarakat majemuk dan mensyukurinya sebagai kekayaan kehidupan bersama di negeri Indonesia.

 

 

 

 

Suhendra berharap, perayaan Natal ini dapat menjadi suatu peristiwa yang bisa mengubah pribadi para advokat. Karena apabila damai sejahtera telah ada dalam setiap hati, diharapkan dapat mempengaruhi kehidupan dan pekerjaannya. “Agar menjadi seorang advokat yang bersih, profesional, dan berintegritas,” ucap dia, di sela acara, di Hotel Pullman, Jakarta, Selasa (19/12).

 

 

 

Juga diingatkannya agar advokat tidak lupa untuk memperjuangkan hak-hak hukum masyarakat miskin dengan memberikan bantuan hukum pro bono tanpa membeda-bedakan ras, agama dan suku. “Para advokat juga harus lebih baik lagi dalam menjalani profesinya dan menghargai adanya perbedaan di masyarakat,” kata Suhendra.

 

 

 

Perayaan Natal Peradi 2017 dihadiri oleh Ketua Umum DPN Peradi Dr H Fauzie Yusuf Hasibuan, S.H, M.H, Sekjen DPN Peradi Thomas Tampubolon, S.H, M.H, Bendahara Umum DPN Peradi Dr. Nyana Wangsa, S.H., M.H, Ketua Dewan Pembina DPN Peradi Prof Dr Otto Hasibuan, S.H, M.M. advokat senior Dr. Juniver Girsang, S.H, M.H. Juga turut mengundang perwakilan dari lembaga penegak hokum.(lis/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top