Advetorial

Pemkot Metro Peringati HUT Korpri Ke-46 Tahun

Metro.www.lampungmediaonline.com– Pemerintah Kota (Pemkot) Metro menggelar upacara dalam rangka Peringatan HUT KORPRI Ke-46, Peringatan Hari Pangan Sedunia Tingkat Kota Metro ke 37, dan Peringatan Hari Guru Nasional, serta Peringatan HUT PGRI ke 72, di Lapangan Mulyojati Metro Barat, Kota Metro, Rabu (29/11/2017).

Walikota Metro Achmad Pairin, dalam amanatnya mengucapkan selamat atas peringatan HUT KORPRI ke 46, terlebih atas pengabdian dan karya terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Metro.

“Dengan Peringatan ini, saya harap Korps Pegawai Republik Indonesia menjadi pusat inovasi yang tidak terpisahkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khusunya di Kota Metro. Sementara dalam peringatan Hari Pangan Sedunia ke-37, mari kita jadikan momentum sebagai gerakan keragaman berbasis sumber daya lokal dangan membangkan potensi wilayah,” ucap Pairin.

Terlebihnya, Achmad Pairin juga menyinggung soal visi Kota Metro sebagai Kota Pendidikan dan Wisata Keluarga Berbasis Ekonomi Kerakyatan Berlandaskan Pembangunan Partisipatif. Untuk mewujudkannya, beliau berharap kepada seluruh ASN di Pemkot Metro untuk terus berupaya semaksimal mungkin.

“Sebelum mengakhiri sambutan ini, saya ucapkan terimakasih kepada Pelaku Usaha yang dalam hal ini PT. Sinar Jaya Mulya (Sutomo), PT. Sumber Alfaria dan RS. Islam Metro melalui program CSR yang telah memberikan bantuan dan dukungan kepada kami, Pemerintah Kota Metro. Bantuan ini, nantinya akan langsung kami distribusikan kepada pihak terkait,” ungkap Pairin.

Tambah dia, Pairin juga mengharapkan agar dalam waktu singkat, pemberian seragam sekolah kepada pelajar SD dan SMP se-Kota Metro untuk dapat segera dilaksanakan oleh dinas pendidikan.

Pada upacara tersebut, turut dimeriahkan dengan pemberian hadiah pemenang lomba pengucapan Panca Prasetya KORPRI, yang telah dilakukan pada hari Senin lalu. Selain itu, Walikota Metro dan Wakil Walikota berserta jajarannya menyerahkan bantuan CSR pelaku usaha di Kota Metro, pemberian Bantuan Hibah bagi Kelompok Tani dan pemberian bantuan seragam sekolah kepada pelajar SD dan SMP se-Kota Metro. (Adv)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top