Geliat Tuba bar

KPUD Tubaba Gelar Rapat Penataan Dapil Dan Simulasi Kursi DPRD


Tulang bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Komisi Pemilihan Umum(KPU), Kabupaten Tulangbawang Barat gelar rapat Penataan Dapil dan Simulasi Penghitungan Alokasi Kursi Anggota DPRD Tubaba jelang Pemilu Tahun 2019 mendatang.

 

 

 
Rapat tersebut merupakan tahapan Program kerja KPU yang berlangsung sekitar pukul 09.00 wib di Aula pertemuan Wisma Asri tirta makmur Desa Tirta makmur Kecamatan Tulangbawang tengah, Kabupaten setempat.

 

 

 
Hadir pada kegiatan tersebut Bupati Tubaba di wakili oleh Asisten II ( bidang Ekonomi Pembangunan ) Syakib Arsalan, Ketua KPU Ismanto dan seluruh Komisioner KPU serta Ketua Panwaslu Mediyan.S.Sos. Seluruh Ketua dan Sekertaris Parpol Yang lolos Verifikasi Pemilu berjumlah 16 Parpol.

 

 

 

Dalam sambutan ketua KPU Ismanto menyampaikan, Rakor Penataan Dapil ini merupakan untuk Kabupateb tubaba dalam menjelang Pemilu 2019 mendatang.

 

 
“Melalui rakor ini agar kita semua tahu dalam penetapan Dapil ini, dengan mengacu pada jumlah penduduk diTubaba mengacu pada data konkrit dari Dinas Disdukcapil Pemkab setempat, semoga Rakor hari ini dapat berjalan dengan lancar sehingga kita dapat menemukan calon pemimpin yang pro rakyat,”kata Ismanto mengawali sambutannya, kami (28/12).

 

 
Di tempat yang sama disampaikan oleh Syakib Arsalan mewakili Bupati tubaba, mengatakan berdasarkan laporan dari yang diterima oleh pihaknya tentang perkembangan Arus politik diTubaba dalam kondisi kondusif.

 

 
“Kami berharap kepada Dinas Kesbangpol agar selalu berkoordinasi dengan KPU dan Panwaslu agar dapat bersama-sama mematau perkembangan arus politik diTubaba ini, kami juga berharap kepada Para Parpol agar dapat mematuhi peraturan KPU sehingga dapat pilkada 2019 nanti dapat berjalan sukses,”harapnya.

 

 

 
Sementara Mediyan.S.Sos berharap data yang disamapaikan oleh Pihak Disdukcapil dapat Valid dengan data-data KPU sehingga tidak ada lagi kendala dan kami juga berharap kepadaseluruh Parpol yg mengikuti pemilu bisa patuh dengan Peraturan KPU,”cetusnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top