Geliat Tuba bar

Jalan Penghubung Antar Desa Di Tubabar Jebol


Tulang bawang Barat.www.lampungmediaonline.com-Akses jalan penghubung Tiyuh gunung katun tanjungan dan gunung katun malay,tepatnya dekat Gunung Nughek, Kecamatan Tulang bawang Udik (TBU) Kabupaten Tulang Bawang Barat,hampir putus.

 
Pasalnya Gorong-Gorong atau jalan tersebut sudah Ambruk atau jebol hampir setengah jalan,hal tersebut membuat pengendara roda dua atau roda empat khawatir saat melintasi jalan tersebut ambrol atau takut masuk lobang tersebut.

 

 
Disamping itu jalan tersebut digunakan untuk masyarakat beraktifitas sehari-hari baik menuju jantung kota panaragan maupun ke pemkab setempat.

 

 

Menurut salah satu pengendara Weli”saya hampir setiap hari melewati jalan tersebut selalu berhati-hati,karena saya takut waktu jalan tersebut langsung ambrol,makanya setiap saya lewat situ saya perhatikan terus.”ujarnya kepada Pewarta lampungmedia.com, senin(18/12).

 

 

Saya juga heran padahal jalan tersebut  dekat dengan dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR)kok tidak cepat di perbaiki,padahal jalan tersebut di gunakan oleh banyak masyarakat.”tambahnya.

 

 

Menurut salah satu warga Tiyuh gunung katun yang  enggan disebutkan namanya mengatakan,”memang benar mas jembatan atau gorong-gorong ini sudah hampir setengahnya berlubang,Jadi kami khawatir jika jalan tersebut ambrol maka aktifitas kami bisa terganggu atau lumpuh total”katanya

 

 

Lanjutnya,”Kita juga khawatir jika orang dari wilayah lain yang belum hapal jalannya bisa terjebak dalam lubang tersebut,apalagi kalo pengendara pada malam hari.”tegasnya.

 

 
Kami berharap kepada pihak Dinas yang terkait agar cepat mengambil tindak untuk memperbaiki jalan tersebut.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top