Entertainment

Hana Nesha Model Cantik ini Rambah Dunia Tarik Suara


Jakarta, www.lampungmediaonline.com – setelah sukses sebagai model Fotoshoot, perempuan cantik yang memiliki nama lengkap Hana Nesha ini merambah dunia tarik suara. Kini Hana Nesha feat Max Bryan sibuk untuk mempromosikan single barunya yang berjudul “Hater Kok Bangga” mengusung genre RAP  yang diciptakan oleh Vycar asal Jogja yang di cover ulang.

“Lagu ini menceritakan tentang banyak nya haters yang bangga dengan menghujat seseorang tanpa menghasilkan karya apapun, semoga lagu kami bisa di dengar kaula muda untuk menyemangati mereka, karna di dalam lagu kami mengandung pesan dengan bahasa anak gaul jaman sekarang agar mudah di cerna, jangan terpengaruh dengan apa kata haters, tetap lah maju dengan menciptakan karya yang kamu punya selagi itu positif” jelas Hana kepada redaksi Majalah Lensa Media, (grub Lampung Media) Kamis (7/12/17)

Dara cantik multitalent berdarah betawi ini mengaku sering di bilang anak masih sekolah karna parasnya yang terbilang masih baby face, padahal saya sudah umur 24.

“Next hana di tawarin untuk main FTV dan Sinetron,  untuk saat ini hana ingin fokus dengan hits single dulu mungkin setelah lagu relase aku terima tawaran itu” jelasnya.

Lebih lanjut mahasiswa jurusan psikologi di salah satu universitas swasta di jakarta menggaku memilih Hip-hop menjadi salah satu genre musik yang mendapat perhatian dari kaula muda, bukan hanya itu sejak duduk di bangku sekolah hana mengidolakan rapper Nicki Minaj, dan kini mengidolakan raper dari indonesia Rich Chigga.

“ Tak bisa di pungkiri bukan hanya Hana nesha bahkan ratusan anak bahsa ditanah air ini memeliki  kecintaan nya pada musik hip hop, ditambah sekarang hip hop lagi naik lagi, hip hop takan pernah mati, begitupun rekan duet nya max bryan adalah seorang rapper, max pernah di upload oleh artis boy william karna membawakan lagunya dengan rap” tandasnya. (red)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top