Geliat Lamsel

Dua Kali Mangkir Dari Panggilan, Panwaskab Lamsel Bakal Tindak Tegas


 

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Panitia Pengawas Kabupaten (Panwaskab) Lampung Selatan (Lamsel) sepertinya sudah gerah.

 

Penyebabnya, lantaran Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) setempa, Dulkahar AP, M.Si yang diduga memiliki keterlibatan dengan partai politik, mangkir dari panggilan Panwaskab Lamsel. Meski, panggilan itu sudah kedua kalinya dilakukan.

 

Pertama, Panwas memanggil Dulkahar pada (16/12/17) lalu. Namun, pihak yang bersangkutan enggan hadir. Kemudian, Panwaskab melakukan panggilan kedua, guna mengklarifikasi dugaan keterlibatannya pada parpol, Kamis (21/12/17). Tapi, yang bersangkutan kembali tidak hadir.

 

Dugaan itu disebabkan lantaran Dulkahar mengenakan atribut Partai Amanat Nasional (PAN) pada saat hadir dalam pelantikan pengurus DPW PAN Lampung, di Swissbell Hotel Bandar Lampung (16/11/17) lalu.

 

Ketua Panwaskab Lamsel, Khoirul Anam mengatakan, surat pemanggilan ke dua itu disampaikan pada Senin (18/12/17) lalu, untuk melakukan klarifikasi pada hari ini.

 

“Yang bersangkutan tidak hadir lagi untuk klarifikasi dugaan keterlibatan pada parpol.” ujarnya saat dikonfimasi melalui pesan whatsapp.

 

Dikatakannya, Panwaskab Lamsel bakal melakukan tindakan tegas. “Akan kita koordinasikan ke Inspektorat Lamsel dan KASN Provinsi Lampung.”lanjutnya.

 

Sekadar mengingatkan, Atas dugaan pelanggaran kode etik yang dilakukan oleh terduga dulkahar, maka pada hari Kamis tgl 14 Desember 2017 pukul 13:00 panwaslu kabupaten Lampung Selatan telah mengirim kan undangan klarifikasi terhadap terduga dengan no surat 038/k.bawaslu-la/pm.05.02/XII/2017 bertempat di sekretariat panwaslu kabupaten Lampung Selatan jalan perum ragom mufakat II blok A no.18 kel.way utang.kec. Kalianda. Namun, terduga Dulkahar mangkir.

 

Sayangnya, hingga berita ini di turunkan, yang bersangkutan belum berhasil dikonfirmasi. Saat wartawan ini menghubungi via pesan whatsapp, meski sudah dibaca, namun pihaknya enggan membalas. (Sior/Doy)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top