Geliat Lamsel

MEDINA : Melalui Lomba Mewarnai Mengajak Buah Hati Mengasah Kreatifitas


Lampung.www.lampungmediaonline.com- Medina meluncurkan foodware berbahan plastik halal pertama di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terkait dengan gaya hidup sehat dan halal. Menurut data Euro Monitor, kami memproyeksikan berdasarkan pertumbuhan rata-rata (CAGR) di Indonesia, pasar produk plastik rumah tangga terus mengalami peningkatan.

 

Seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori “food storage container” yang mencapai 3,72% pada periode 2012 – 2017, pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % Pertahun.
Selain pasar foodware plastik yang masih menjanjikan, potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat yang mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar 3,7 triliun pada 2019. Mayoritas penduduk Indonesia, menjadikan halal sebagai gaya hidup yang terus berkembang, sehingga Medina yang menyasar kelas menengah masyarakat Indonesia memiliki peluang besar untuk bersaing.

 

Dengan mengusung konsep produk peralatan rumah tangga halal pertama di Indonesia yang diluncurkan pada 9 Maret 2017 di Jakarta, Medina menargetkan untuk dapat meraih 15% market share houseware dalam 5 tahun mendatang.
Selain menjual produksi plastic rumah tangga Halal, Medina juga berkomitmen untuk memberikan nilai terbaik tidak hanya dari segi produk tapi juga memberikan nilai terbaik bagi seluruh anggota keluarga di Indonesia. Setelah berhasil menyelenggarakan “Lomba mewarnai bersama Medina” di Purwokerto dan Depok kini Medina menjadikan Lampung sebagai kota Ketiga dengan menggandeng 3 sekolah sekaligus yaitu TK Al Kautsar Bandar Lampung, TK Azzahra Metro Utara dan TK Al Muhsin Metro Utara

 

Pada sesi lomba mewarnai ini, Medina menyiapkan hadiah untuk para pemenang untuk kategori juara satu, dua dan tiga. Bagi juara pertama berhak mendapatkan total uang rupiah sebesar 500.000, disusul juara kedua mendapatkan 300.000 dan 200.000 bagi juara ketiga. Seluruh pemenang lomba juga berhak mendapatkan sertifikat.
Selama lomba mewarnai berlangsung, Medina juga menyelengarakan sesi khusu bagi para orang tua pendamping. Medina turut membagikan pengetahuan tentang manfaat dan kegunaan plastik yang halal bagi keluarga.
Produk Medina telah terjual di seluruh daerah di Indonesia melalui reseller yang terdaftar di sole distributor, dusdusan.com. Di Depok, produk Medina dapat dengan mudah didapatkan melalui TDS (Titip Drop Ship) Lampung yaitu Ibu Hendrawati yang beralamat di TOKO SHOPPING, Jl. Pramuka Gg.Darfa No.19 Langkapura Bandar Lampung. Serta Ibu Ivo Intan yang beralamat Toko Al Mitry InDo. Jalan

Purnawirawan No.40 rt.02 Lk.2 Gedong Meneng Baru, Rajabasa – Bandar Lampung. Produk medina merupakan pruduk plastik kualitas tinggi yang mempunyai garansi seumur hidup namun dengan harga yang ekonomis, dimana setiap set produk medina mulai dari Rp 115.000 – Rp 500.000..(lis/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top