Geliat Tulang Bawang

Gubernur M.Ridho Dijadwalkan Buka Upacara Gelar Senja lll


Tulang Bawang.www.lampungmediaonline.com – Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo dijadwalkan akan membuka upacara Gelar Senja lll, di Kwarcab Kabupaten Tulangbawang.
“Jadwal sementara ini, Bapak Gubernur akan menjadi pembina upacara Gelar Senja lll besok, Rabu (15/11) sekira pukul 15.30 wib, di Lapangan Pemkab Tulangbawang,” ujar Kadis Kominfo setempat, Gunawan, Selasa (14/11).
Gunawan menuturkan dalam acara tersebut juga akan ada berbagai pertunjukan keterampilan, dan seni budaya yang ditampilkan anggota pramuka.
Perwakilan Gudep SMPN 1 Menggala akan menampilkan Drumband, tari Temui Agung dari Gudep SMA/SMK Pembina Menggala, dan Senam lalu lintas dari Saka Bhayangkara.
Sementara itu lanjutnya, Kolone Senapan dari Saka Wira Kartika, serta Senam Semaphore, Pionering dari Gudep SD/SMP Yapindo, dan ditutup dengan penampilan Pencak Silat dari Sako Pramuka SPN.
Ia mengharapkan kehadiran para Pengurus Kwarda Lampung, Pengurus Saka/Sako, dan Ka Kwarcab se Lampung untuk menyaksikan acara Gelar Senja lll tersebut, dengan berpakaian seragam Pramuka. (Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top