Geliat Pringsewu

Urban Style by Fronton Fungsikan Tenaga Kerja Pringsewu


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Azana Hotels & Resort satu perusahaan yang saat ini memiliki 50 anak perusahaan di seluruh Indonesia . Salah satunya Urban Style by Frontone yang merupakan  hotel pertama berbintang 3 yang ada di Kabupaten Pringsewu. Pada Selasa 18 Juli 2017 lalu  Grand Opening di resmikan oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi.
Urban Style by Frontone hadir di Pringsewu-Lampung melihat animo pasar yang sangat baik, hotel dengan 62 kamar di lengkapi dengan ballroom, Meeting Room yang mampu menampung 800 orang juga fasilitas urban kitchen restaurant serta sport Box Sky Lounge yang berada di ketinggian 30 meter dapat melihat dan menikmati pemandangan kota Pringsewu dengan hamparan sawah yang indah. Juga di suguhkan live music performance, kuliner dengan program Sky Lounge barbeque night setiap jum’at dan Sabtu pukul 19.00-22.00.
Juga program terbarunya yaitu Go Catering dengan tujuan untuk mempermudah bila ingin memesan menu untuk keperluan pesta, meeting dan gathering dengan harga terjangkau sementara melayani khusus Pringsewu.
Seperti yang di sampaikan oleh Agung Buditama selaku General Manager Urban Style by Frontone rabu 11/10/17
“Pringsewu merupakan salah satu kabupaten yang sedang berkembang dan sangat potensial untuk di kembangkan baik dari sisi Pariwisata dan kegiatan penting lainya baik perusahaan maupun pemerintahan. Azana Hotels & Resort juga berkomitmen untuk sama sama memajukan dan mengembangkan potensi potensi yang da di Pringsewu” ujar Agung Buditama.
Di lanjutnya lagi “Untuk Karyawan sendiri saya merekrut 95% warga Pringsewu, karena saya ingin mengadopsi bahwa warga Pringsewu adalah pekerja yang profesional. Dan itu salah satu kepedulian kami untuk dapat memberikan lapangan pekerjaan pada warga Pringsewu. Mereka yang awalnya sama sekali dari nol masalah perhotelan dan kami didik agar profesional dalam bekerja dengan modal pertama jujur, disiplin dan mau belajar hasilnya Alhamdulillah kuwalitas karyawan kami bisa di perhitungkan” paparnya.
“Saya berharap pada Pemerintah Daerah kiranya dapat mensuport kegiatan kegiatan yang ada di urban untuk sama memajukan Pringsewu. Seperti fasilitas jalan dan keamanan itu sangat penting.
“Untuk permasalahan limbah hotel kita sudah memiliki alat penghancur limbah yang mana limbah yang keluar itu sudah bersih. Dan kami sudah mendapatkan sertifikat limbah layak uji dari BLK. Untuk makanan kita kerjasama dengan MUI dan makanan yang kita sajikan 100% halal dan saya sedang membuat sertifikat ke MUI, sebelum kita sajikan makanan kita kritisi dan kita periksa, semua makanan kita fres dan tidak ada makanan yang di daur ulang. Muda mudahan kita bisa sama sama memajukan Pembangunan dan perekonomian kabupaten Pringsewu ini ” pungkas Agung Buditama. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top