Geliat Tulang Bawang

Sosialisasikan Pilgub ,KPU Tulang Bawang Gelar Jalan Sehat


Tulang Bawang.www.Lampungmediaonline.com– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tulangbawang menggelar jalan sehat bertajuk gerakan serentak sadar pemilu yang di pusatkan di Lapangan Aspol, Kelurahan Ujung Gunung, Menggala, Minggu (29/10).

Ketua KPU Tulangbawang Reka Punnata mengatakan kegiatan jalan sehat yang digelar serentak di Indonesia, bertujuan untuk mensosialisasikan tentang tahapan dan pelaksanaan pilgub dan pemilu yang akan dilaksanakan serentak.

“Kita ingin menyegarkan kembali ingatan masyarakat, akan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun  2018 dan pemilu 2019 mendatang,” ujar Reka.

Ia berharap dari kegiatan tersebut dapat mengedukasi masyarakat, akan pentingnya pemilu sekaligus meningkatkan partisipasi pemilih, menyadarkan masyarakat akan pentingnya dalam menyalurkan aspirasi politiknya dalam pesta demokrasi.

“Saya berharap masyarakat bisa berpartisifasi aktif serta menggunakan hak pilihnya secara profesional dalam mensukseskan pilgub 2018 dan pemilu 2019,” harapnya.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Bupati Tulangbawang Hanan A Rozak, turut hadir Dandim 0426/TB diwakili Kasdim 0426/TB Mayor Kav AR. Chaerul, Kapolsek Menggala Akp I Nyoman Cenik, Wakil Ketua III DPRD Kabupaten Tuba Mursidah dan Wakil Bupati Tulangbawang terpilih Hendriwansyah serta diikuti oleh ribuan masyarakat dari berbagai lapisan, dengan mengambil rute start dari depan kantor pos Menggala Kelurahan Ujung Gunung, jalan I Ujung Gunung Udik,  jalan III Ujung Gunung Udik dan finis di Lapangan Aspol, Keluruhan Ujung Gunung, Menggala. Diujung acara dilakukan pengundian ratusan doorprize.(Rizal).

 

 

 

 

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top