Geliat Waykanan

Pj. Sekda Pimpin Apel Pagi Dan Jalan Sehat ASN


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Pelaksanaan Musbaqoh Tilawail Qur’an Tingkat Kabupaten Way Kanan akan dilaksanakan tanggal 21 Oktober 2017 mendatang yang dipusatkan Di Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung.

Terkait dengan hal tersebut, Penjabat sekretaris daerah Saipul, S.Sos., M.IP pada apel pagi dilingkungan pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan menekankan seluruh Satuan kerja perangkat daerah untuk bersama-sama mensukseskan MTQ tersebut.

“Pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Way Kanan 21 sampai 26 Oktober 2017 mendatang saya minta agar kita semua terlibat aktif dalam menyukseskan kegiatan tersebut,”Ujar Saipul.

Pada kesempatan itu juga, Saipul yang pernah menjabat sebagai Inspektur Kabupaten Way Kanan itu meminta kepedulian aparatur sipil Negara untuk membantu Ayu Mistia, Seorang Gadis asal Tanjung raja Sakti korban penyiraman air keras oleh mantan pacarnya pada Bulan Maret 2017 yang lalu.

Saipul Mengungkapkan Gadis tersebut kini masih menjalani  perawatan dan akan menjalani operasi plastik di Jakarta minggu mendatang.

“Saya berharap kita memiliki kepedulian kepada saudari kita yang akan menjalanai operasi plastik dijakarta, saya minta kita menyisihkan rejeki kita untuk membantu meringankan beban keluarganya, bagi yang ingin membantu silahkan kedinas sosial untuk menyerahkan bantuannya,”Jelasnya.

Apel pagi jum’at hari ini terlihat berbeda, kalau sebelumnya setelah apel dilanjutkan dengan senam pagi bersama, namun kali ini Saipul mengajak seluruh peserta apel  berjalan sehat mengelilingi komplek perkantoran Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan. (lis/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top