Geliat Waykanan

Pelaku Pembunuhan Wanita Di Way Kanan Diciduk Polisi


Way Kanan,www.lampungmediaonline.com- Mukayim (45) Pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang terjadi di kampung gunung sangkaran kecamatan blambangan pada tanggal 13 Oktober yang lalu akhirnya di bekuk tim jatanras polda lampung bersama tim satuan Reskrim Polres Way Kanan di kediaman nya di Kelurahan. Saung Dadi, Kec. Buay Pemuka peliung Kabupaten oku Timur prov. Sumatera Selatan, selasa (24/10) sekira pukul 15:15 wib.
Kasat Reskrim Polres Way Kanan AKP Yuda Wiranegara mengatakan Saat melakukan penangkapan tersangka sempat tidak mengakui bahkan tim kepolisian menghadiahi timah panas dibagian kaki kanan tersangka karena tersangka berniat untuk kabur, Motif pembunuhan dikarenakan korban (Suharni) meminta untuk dinikahi kepada tersangka (mukayim) namun tersangka menolak untuk menikahi korban karena kedua nya sudah sama sama memiliki keluarga.

“Tanggal 14 Oktober 2017 kami kejar sampai ke Jakarta di tempat mereka membeli tiket bus, dari sana kami dapat petunjuk, ciri2 pelaku dan kami kembangkan, sebenarnya seperti yang sudah saya sampaikan, kami sudah mebdapat info keberadaan pelaku seminggu yang lalu, namun kami masih mengumpulkan baket untuk memastikan keterlibatan pelaku, setelah kami dapat info hp korban ada di rumah pelaku, maka tadi siang kami di back up Polda lakukan penangkapan dan pelaku mebgakui serta bb hp korban sudah kami amankan, ” pungkas kasat reskrim polres AKP Yuda Wira Negara. (Ferdy/ior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top