Peristiwa

Pamit ke Sawah, Seorang Warga Pesawaran Ditemukan Tewas di Sungai


Pesawaran, www.lampungmediaonline.com – Waluyo (45) warga Desa Pesawaran Kecamatan Kedondong Kabupaten Pesawaran ditemukan meninggal dunia di Sungai Way Buha Desa Kertasana kecamatan setempat tadi malam, Senin (8/10/17) malam.

“Tadi malam sekitar pukul 19.00 Wib di Dusun Kampung Baru Desa Kertasana Kecamatan Kedondong, warga menemukan Waluyo dalam keadaan sudah meninggal dunia di pinggir sungai Way Buha”, ungkap Kapolsek Kedondong Iptu Firdaus mewakili Kapolres Pesawaran AKBP M.Syarhan, S.Ik. MH, yang dikutip dari halaman resmi polri Selasa (9/10/17) siang.

Dikatakan Kapolsek, menurut keterangan Poniyati (40) yang merupakan istri korban, Waluyo pada pagi harinya pamit pergi ke sawah, namun sampai magrib tidak kunjung pulang. “keluarga dan warga sekitar berusaha mencari keberadaanya, namun korban ditemukan dipinggir sungai berikut sepeda motor Honda Supra Fit BE 6120 VT”, kata Iptu Firdaus.

Berdasarkan keterangan istrinya dan saksi-saksi tersebut, korban diperkirakan tergelincir dan terjerembab kedalam sungai Way Buha dikarenakan cuaca hujan dan jalanan licin.

“Tadi malam, korban langsung dievakuasi oleh warga dan disaksikan Kades Pesawaran, pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban serta tidak bersedia untuk dilakukan Visum karena murni musibah kecelakaan yang dikuatkan surat pernyataan keluarga”, tegas Iptu Firdaus.

Saat ini korban telah dimakamkan di Pemakanan umum desa setempat. (lis/hidar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top