Geliat Lamtim

konsumen TDM Beli Motor Pakai Uang Receh Dari Hasil Nabung 


Lampung Timur,www.lampungmediaonline.com -Selama 3 tahun menabung demi memiliki sepedah motor, Eka Novitanti warga Desa Bumi Jawa Kecamatan Batang Hari Kabupaten Lampung Timur ini patut dicontoh. Pasalnya Eka membeli sepedah motor yang dia idam-idamkan itu, dengan menggunakan uang koin dan pecahan dua ribuan rupiah.

Menurut, Kepala Cabang TDM Purbalingga ,Dedi Kristiawan SE mengungkapkan,Eka membeli motor honda beat sporty cw dengan menggunakan uang koin hasil dari tabungannya selama 3 tahun.

“Pihak tdm purbolinggo sangat menghargai usaha mba eka untuk memiliki sepeda motor honda impiannya sehingga tdm purbolinggo menerima uang koin dan pecahan 2 ribuan” Ujar Dedi.

Menurut Dedi,dari pengakuan Mba Eka ,dirinya membutuhkan waktu yang lumayan lama untuk menghitung uang tersebut.

” Oyaa bang ,dalam sehari dia nabung 15 ribu sehari selama 3 tahun itu berhasil mengumpulkan uang sebanyak Rp. 15.950.000 bang”terang Dedi.

Dedi pun  mengucapkan terima kasih kepada mba Eka yang beli cash motor Beat ,”saya terima kasih atas kepercayaan membeli motor di tdm purbolinggo harapan kedepannyaa bisa menjadi konsumen loyal tdm purbolinggo dan memberikan referensi ke saudara atau teman teman terdekatnya dan jangan lupa servis rutin di Ahass tdm purbolinggo.

“Tdm Purbolinggo lagi promosi  cashback jutaan rupiah dan potongan bulan sampai 3 bln,Atau kalau mau beli motor datang ke TDM purbolinggo”harapnya.

Eka pun mengucapkan syukur akhirnya bisa membeli sepeda motor beat secara cash. Dan ucapan terima kasih telah di layani dengan baik oleh karyawan tdm purbolinggo.(lis/ior)

 

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top