Geliat Lampura

Bupati : Tanamkan Ajaran Keagamaan dan Penanaman Akhlak Anak Sejak Dini


Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Bupati Lampung Utara minta masyarakat untuk mewaspadai adanya aliran-aliran agama yang diduga menyimpang.
Ikut serta dalam kunjungan kerja Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Kadis PMD Wahab, Kadisdukcapil Azhar Ujang Salim, Kadis Perikanan Faswani Hasim, sekretaris Dinas Kesehaan Edi Kusadi, Kadispora Ilham akbar, Kadis Pasar Wan hendri, Kadissosial M.Erwinsyah, Kakon Kesbagpol Firmansyah, Kadis Pendidikan Suwandi, Kadistransmigrasi, sekretaris Dinas PU Susilo Dwiko, Kadis Pertanian Sofyan, Kasat Pol PP AKBP Suratno, Camat dan sejumlah kepala bagian.
Permintaan itu disampaikan Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, saat kunjungan di Desa Nyapah Banyu, Kecamatan Abung Pekurun, Kamis (12/10/2017).
Diharapkannya kepada masyarakat Kabupaten Lampung Utara untuk tetap mewaspadai adanya aliran ajaran agama menyimpang.
“Karena saat ini banyak yang akan merusak dan mengubah persatuan dan kesatuan bangsa khususnya NKRI,” kata Agung.
Dalam kesempatan itu, bupati minta masyarakat menyampaikan apa keluhan dan yang dibutuhkan masyarakat setempat. Lalu bupati berjanji akan membangun Desa Nyapah Banyu di tahun 2018 mendatang.
“Jalan-jalan yang rusak sepanjang 40-50 meter, gorong-gorong yang rusak masih bisa diperbaiki oleh kepala desa karena anggaran desa sekarang minimal satu miliar,” kata Agung.
Sebagai supres yang diberikan Pemerintah Kabupaten Lampung Utara untuk guru mengaji diberikannya pemberangkatan umroh kepada Holil, (Guru Mengaji) yang akan diberangkatkan umroh pada tahun 2018.
Untuk itu bupati mengharapkan agar masyarakat senantiasa menanamkan ajaran keagamaan terhadap anak-anak untuk bisa terjaganya keutuhan persatuan yang dimulai dari penanaman akhlak sejak dini.
“Tanamkan keimanan dan ketaqwaan kepada anak-anaknya agar bisa meningkat imanan,” kata bupati.(Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top