Advetorial

Bupati Pesawaran Hadiri Pengajian Akbar Di Desa Bangun Rejo

Pesawaran.www.lampungmediaonline.com – Bupati Pesawaran H. Dendi Ramadhona ST , hadiri Pengajian akbar di Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pidada Kabupaten Pesawaran ,sekaligus memperingati penutupan hari jadinya Desa Bangun Rejo yang ke – 10 yang bertempat di lapangan 10 November, sabtu (30/09).

Dalam acara yang berlangsung meriah itu juga dihadiri oleh Kepala Bagian (Kabag) Dinas Sosial Kabupaten Pesawaran, Camat Punduh Pidada, Anggota DPRD dari Partai PDIP, seluruh Kepala Desa se- Kecamatan Punduh Pidada beserta  tokoh masyarakat dan ibu – ibu pengajian se Kecamatan Punduh Pidada .

Dalam sambutannya , Bupati Pesawaran H.Dendi ramadhona ST,menyampaikan, ucapan selamat ulang tahun ke 10 kepada Desa Bangun Rejo Kecamatan Punduh Pidada, agar dapat menuju kepada perubahan yang lebih baik.Dimana Desa Bangun Rejo merupakan desa yang baru di Kecamatan Punduh Pidada ,tentunya masih butuh banyak bimbingan, perhatian dan binaan dan serta andil dari semua pihak.

“ Saya berpesan jika ada permasalahan mari kita selesaikan secara bersama  – sama saling berembuk dari desa naik kecamatan dan naik ke bupati “ujar H.Dendi ramadhona ST.

Sementara itu , A Bahris idris selaku Kades Bangun Rejo,mengatakan dihadapan ribuan para undangan yang hadir dalam acara tersebut .Dirinya sangat berterimakasih atas kedatangan Bapak Bupati Pesawaran H .Dendi Ramadhona ST di Desa Bangun Rejo.

“ Saya sangat berterimakasih dalam rangka pengajian akbar ini sekaligus memeriahkan hari jadinya desa Bangun Rejo ke 10,saya menginginkan kekompakan masyarakat saya.mari kita bersama sama membangun senergi desa yang kita cintai ini agar kedepan lebih baik lagi” tuturnya.Dalam acara itu juga dihiasi pemasangan bendera setengah tiang dalam rangka memperingati G30S,PKI.(Hidar/Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top