Lampung Sai

Rasmen : Selamat Datang Kapolda Baru, Terimaksih Irjen Sudjarno


Bandar Lampung,  www.lampungmediaonline.com Jabatan Kapolda Lampung kini resmi diganti. Penggantinya yakni, Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo menggantikan Irjen Pol Sudjarno.

Serah terima jabatan dan pelantikan langsung dipimpin oleh Kapolri Jenderal Tito Karnavian di Mabes Polri, Selasa (5/9/2017).

Ucapan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang baru pun mulai berdatangan. Salah satunya dari Aliansi Masyarakat Lampung Satu.

Kordinator Aliansi Masyarakat Lampung Satu, Resmen Kadafi mengatakan selamat datang kepada Kapolda Lampung yang baru, Irjen Pol Suroso Hadi Siswoyo.

Resmen menyebut masyarakat Lampung siap bekerja sama dengan Kapolda Lampung yang baru.

“Selamat kepada Kapolda Lampung yang baru, selamat mengamankan Lampung, membangun Lampung yang lebih aman,” kata Resmen, di Bandar Lampung, Selasa (5/9/2017).

Tak lupa, Resmen juga mengucapkan terima kasih kepada Irjen Sudjarno yang telah menjabat Kapolda Lampung karena telah menjaga Lampung dengan baik.

“Dan terima kasih atas pengabdian Pak Sudjarno yang selama ini sudah menjaga Lampung dengan sangat baik sehingga aman kondusif,” ucapnya.

Namun disisi lain, ada pekerjaan rumah (PR) yang harus diselesaikan oleh Kapolda Lampung yang baru. Selain memaksimalkan penegakan hukum, juga dapat mengungkap fakta di lapangan serta dapat melindungi dan melayani masyarakat Lampung.

“Agar penegakan hukum dapat maksimal dengan mengungkap fakta dilapangan serta dapat melindungi dan melayani masyarakat Lampung dalam mencari perlindungan hukum,pelayan, penindakan yang transparan tanpa bergerak dengan atensi atensi tertentu dalam upaya penegakan hukum,” ujarnya.

Selain itu, lanjut Resmen, Kapolda Lampung yang baru juga diharapkan segera mempercepat melakukan penyelesaian kasus yang menimpa Kapolres Waykanan AKBP Budi Asrul Kurniawan yang diduga melakukan pelecehan terhadap profesi wartawan.

“Kami berharap dengan bapak Kapolda agar proses hukum Kapolres Way kanan tetap dilanjutkan karena kami masyarakat Lampung menunggu penegakan hukum baik dalam rangka pembenahan internal maupun eksternal,” ungkapnya. (R1)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top