Geliat Pringsewu

Proyek DD Pekon Waringin Sari Timur Diduga Dikerjakan Asal Jadi

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Buruknya kualitas pembangunan jalan Onderlagh di Pekon Waringin Sari Timur  Kecamatan Adiluwih Kabupaten Pringsew yang didanai dari DD (Dana Desa) tahun 2017  Diduga pengerjaanya asal jadi.

“dalam pengerjaan jalan onderlagh tidak di beri hamparan pasir ini langsung di timpa batu mas dan di tutup pasir aja, kalau biasa nya kan di beri hamparan pasir untuk pemasangan batu onderlagh ini tidak” kata salah satu warga yang enggan namanya disebutkan.

Lebih lanjut ia mengatakan pembagunan jalan Onderlagh dipekonya dirinya tidak mengetahui volume dan sumber dana.

“Kami benar benar tidak tau Pak jalan ini dibangun dari DD atau APBD, apa lagi masalah anggaran kami benar benar  tidak tahu” jelasnya

Ditempat terpisah Kepala Pekon Waringin Sari Timur Alimustofa menyangkal perkerjaan onderlah tidak sesuai spek, ia menegaskan bahwa pekerjaan telah sesuai dengan RAP bahkan dirinya siap diperiksa ispektorat dan kejaksaan.

“ laporan dari masyarakat itu tidak benar mas, apa yang kita kerjakan itu sudah sesuai dengan RAP bisa di tanyakan sama kaur pembangunan dan saya siap di panggil inspektorat dan kejaksaan bahkan tipikor, kalo memang pengerjaan onderlagh kami tidak sesuai dengan spek atau asaljadi” papar Alimustofa kepada wartawan.

Namum sayangnya saaat wartawan menayakan RKP kepala pekon waringin sari Timur tidak berkenan menjelakan dan mengizinkan  untuk di lihat dengan alasan media tidak boleh melihat (RKP) karna tidak memiliki kepentingan, padahal dalam hal ini sudah jelas undang undang keterbukaan publik  no 14 tahun 2008 untuk transparan. (ifal)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top