Geliat Metro

Ketua DPC Pospera Kota Metro Mengundurkan Diri

Metro, www.lampungmediaonline.com – Kabar mengejutkan datang dari Ketua DPC Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Metro, Juniansyah, sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (23/8). Ia mengunggah foto surat resmi penunduran dirinya diakun facebook miliknya.

Saat dikonfirmasi, Juniansyah membenarkan hal tersebut. Betul saya telah menundurkan diri dari ketua DPC Pospera Kota Metro, terhitung sejak 1 Agustus 2017. Surat penunduran siri diatas matrai ditunjukan kepada ketua DPD Pospera Lampung.

“Tidak ada masalah dalam interen maupun non interen di pengurusan Pospera Kota Metro selama saya menjabat ketua. Alasan saya keluar,  karna kesibukansaya di Partai PAN DPD Kota Metro selaku Wakil ketua sekaligus ketua Komite Pemenangan Pemilu Daerah (KPPD),” ungkapnya.

Lebih lanjut, kata Juniansyah saat ini saya fokus di partai PAN untuk memperjuangkan targetpartai PAN di Kota Metro untuk mendapatkan 5 kursi di DPRD Kota Metro pada pemilihan legislatif 2019 mendatang.

“Saya yakin partai PAN 2019 mendapatkan 5 kursi, malah bisa lebih dari itu, semua itu bukan omong kosong karna kamin sudah selesai melakukan pengrekrutan Bancaleg yang punya kemampuan,”tegasnya.

Pospera itu, timpal Juniansyah awal berdirinya atas kebersamaan dan keanekaragaman. Pospera itu lintas partai , tetapi sekarang tidak lagi karna pospera itu sudah terarah kesalah satu partai yaitu PDI Perjuangan.

“Dengan dasar itu juga yang mendasari saya mundur. Pospera akan dibawa PDI dan saya menolakb itu, mana mungkin saya kader yang dibesarkan dari PAN  kok ke PDIP , jadi saya lebih baik mundur,”tungkasnya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top