Nahkidah

Diduga Kumpul Kebo, Pelajar Ini Digerebek Warga

Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Telah terjadi penggrebekan di daerah Palapa Tanjung Karang Pusat Bandar Lampung, sekitar pukul 14.35 WIB lewat, Senin (21/8) kemarin. Diketahui 2 pasang remaja pria dan wanita diamankan warga setempat.

Sebut saja kedua pasang itu kumbang dan bunga. Awal mula sebelum terjadinya penggrebekan, salah satu warga sudah mengingatkan serta menegur kedua pasangan remaja tersebut agar tidak berada di dalam rumah, namun hasilnya mereka mengabaikan teguran warga.

Karena mengabaikan teguran warga, akhirnya salah seorang warga mulai geram, lalu ia pun melaporkan kejadian kedua pasangan tersebut kepada Pihak RT setempat.

Ketua RT dan warga pun langsung bertindak menuju ke lokasi untuk mengetahui benar atau tidaknya informasi atas laporan salah satu warga tersebut.

Dan hasil dari penggrebekan, pihak RT dan warga pun mendapati kedua pasangan remaja pria wanita disebuah rumah, dan yang turut memprihatinkan ada salah satunya yang masih mengenakan seragam sekolah.

Kemudian setelah penggrebekan dilakukan, pasangan kumbang dan pasangan bunga pun di amankan oleh pihak RT dan warga setempat. (lis/red)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top