Nahkidah

Ini Harapan ABG Selamet Setelah Menikahi Nenek Rohaya

Selamet dan istrinya, Rohaya (tengah) (Foto: Istimewa)

Palembang, www.lampungmediaonline.com – Harapan Selamet Riyadi (16) tidak muluk-muluk. Meski hidup serba terbatas, ia yakin bisa mengarungi bahtera dengan baik. Apa harapan ABG yang bekerja serabutan itu?

“Dari pada jadi fitnah dan bebala (dosa) lebih baik saya nikah saja dengan bunda (Rohaya),” kata Selamet yang dilangsir detikcom via ponsel perangkat desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Ogan Komering Ulu (OKU), Selasa (4/7/2017).

Sekadar diketahui, Selamet tinggal di rumah Rohaya beberapa waktu terakhir. Dia berharap pernikahannya mematahkan kemungkinan tudingan negatif.

Layaknya orang berkeluarga, Selamet berharap anak. Tapi dia pasrah. “Balik lagi sama Allah. Kalau dikasih kita bersyukur dan mudah-mudahan dikasih anak,” kata Selamet.

Selamet menikahi Rohaya pada Minggu (2/7). Ijab-kabul digelar di rumah Ketua RT I, Dusun I, Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti. Maharnya berupa uang Rp 200 ribu hasil kerja keras Selamet.

Pernikahan sederhana tapi meriah. Setelah Selamet mengucapkan ijab-kabul dan pernikahan dinyatakan sah, sejumlah warga yang mengikuti prosesi di ruangan bertepuk tangan dan bersorak. Bahkan ada yang berjoget di dekat mempelai seolah ikut berbahagia seperti terlihat dalam video di bawah ini.(*)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top