hukum

Tindak Tegas Pelaku Kejahatan, Kapolres : Jika Perlu Tembak Ditempat

Photo bersama usai buka bersama Kapolres Lampura AKBP. Esmed Eryadi., SIK., Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Sabhara, Kasat Narkoba, Kasat Lantas beserta Insan Pers. Foto : dok lampungmediaonline.com
Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Ajun Komisaris Besar Polisi   (AKBP) Esmed Eryadi. SIK Kapolres Lampung Utara akan menindak tegas pelaku kejahatan di jalan raya maupun pembobol rumah kosong yang di tinggal mudik pemiliknya, hal ini di katakannya saat gelar buka bersama dengan Insan Pers yang ada di wilayah hukum Polres Lampung utara dirumah makan Kenzi jalan Soekarno Hatta Kotabumi, jumat malam (16/6)
“kita akan melakukan tindakan tegas terhadap pelaku tindak kejahatan apapun bentuk kejahatannya akan kita berikan tindakan tegas bila perlu tembak di tempat” tegas Esmed Eryadi.
“Untuk pengamanan hari raya Idul Fitri 1438 H / 2017 kita telah mendirikan 9 Pospam yang tersebar di sejumlah titik perbatasan seperti di perbatasan Pekurun, tatakarya yang dianggap rawan dan satu Pospam di depan RM taruko 1 Kotabumi hal ini demi menciptakan keamanan dan kenyamanan para pemudik baik yang akan mudik ke Lampura maupun pemudik yang melintasi jalan lintas sumatra di wilayah Kabupaten Lampung Utara” jelas Esmed Eryadi.
“Dalam tingkat pengamanan Kamtibmas tahun 2017 Polres Lampura telah mempersiapkan 254 personil Polri meningkat dibandingkan dengan tahun 2016 lalu hanya melibatkan 180 personil Polri, dan mulai hari senin mendatang Polres Lampura akan melakukan operasi di setiap perbatasan wilayah Lampura guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas bagi pemudik baik di wilayah Lampura maupun pemudik yang melintasi wilayah Lampura” urai Esmed Eryadi.
“Selain peningkatan keamanan Polres Lampura juga menerima penitipan kendaraan warga yang ingin melakukan mudik lebaran sehingga warga lampung utara tidak perlu khawatir lagi karena Polres Lampung utara menjamin keamanan kendaraan yang di tinggalkan pemiliknya untuk mudik lebaran ataupun berkunjung kesanak saudaranya” ungkap Kapolres Lampura.
Kapolres Lampura mengharapkan kerja sama dan peran serta media cetak dan elektronik agar bisa menyebarkan setiap kegiatan Polres Lampura melalui tulisan di media cetak dan televisi sehingga apa yang telah dilakukan oleh Polres melalui kegiatan operasi maupun tindakan lainnya bisa di ketahui oleh masyarakat Lampung Utara” tutur Kapolres Lampura AKBP.Esmed Eryadi.SiK.(Khoiril/Arief)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top