Geliat Pringsewu

Pekon Ambarawa Timur Bangun Talud Penahan Tanah

Pringsewu, www.lampungmediaonline.com –  Pemerintah Desa Pekon Ambarawa Timur Kabupaten Pringsewu memproritaskan pengunaan dana desa tahun  2017 ini dengan membangun talut penahan tanah.

Kepala pekon ambarawa timur, Rohmad mengatakan,  Pembangunan talut tersebut dimaksudkan berguna untuk memperbesar tingkat kestabilan tanah. Dijelaskan pula, pengerjaan talut tersebut di danai oleh Dana Desa Tahun Anggaran 2017 dan Swadaya masyarakat setempat.

“Dana Desa tahuan 2017 telah direalisasikan untuk penggunaan pembangunan talud penahan jalan di wilayah yang memang kondisi jalan nya belum di perbakit, yang sedang kita kerjakan ini panjang nya 236 meter dan nanti ada tambahan suwadaya dri masarakat juga” paparnya. Kamis (15/6/17)

Ia menjelaskan angaran DD tahun 2017 bukan saja untuk pembangunan talud, namun juga direalisasikan untuk pembangunan infrastruktur desa, diharapkan pembangunan talud penahan tanah,bisa membantu masarakat untuk membawa hasil panen nya dengan mudah, selain itu juga dalam pengerjaan talud masarakat pekon amabarawa timur yang megerjakan, secara tidak langsung masarakat ikut membangun pekon nya sendiri tutupnya. (yuda)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top