politik

Nerozely Agung Kembalikan Berkas Pencalonan Cabup Ke PDIP Lampura

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Nerozely Agung Putra Koenang Politisi Partai Demokrat yang juga sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung,hari ini, Jum’at (2/6) mengembalikan berkas pencalonan nya sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara (Lampura) di Sekretariat DPC PDIP Lampura.
Usai mengembalikan berkas penjaringan bakal calon Bupati,  Nero yang juga didampingi Tim nya mengutarakan motivasi dirinya ikut berkontestasi dalam pemilihan umum kepala daerah di kabupaten Lampura. Menurut dia, keinginan dirinya maju salah satunya didorong untuk membuat kabupaten Lampura lebih maju lagi terutama dalam sektor perekonomian khususnya membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya. ” Lampung Utara saat ini cukup baik, hanya saja saya ingin menekan angka pengangguran dengan memperluas lapangan pekerjaan. Selain itu saya juga akan mencetak generasi muda Lampung Utara sebagai penggerak sektor perekonomian rakyat sebagai pengusaha-pengusaha muda (enterpreneurship)” ucapnya.
Nero masih ingin mencoba untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati ke partai-partai lainnya. ” Kalo ada partai buka penjaringan kita akan coba daftar juga. Kalo di PDIP kan secara historis saya dan mantan ketua DPC punya hubungan persahabatan yang kuat ketika beliau menjadi Wabup dan Bupati Lampura waktu itu saya juga terlibat membantunya,” terangnya.
Terkait keoptimisannya bakal diusung oleh partai politik terutama partai Demokrat. Dia mengatakan semua itu tergantung hasil survei. Jika elektabilitas tinggi maka akan diusung demikian sebaliknya jika rendah maka akan mundur dari pencalonan. ” Ya kita tunggu hasilnya kedepan. Saya juga belum bicara langsung dengan ketua DPD Demokrat, tapi pasti nanti saya akan bicara dengan beliau,” pungkasnya.
Diketahui semenjak DPC PDIP Lampura membuka penjaringan bakal calon Bupati dan wakilnya pada pekan lalu. Terdapat tujuh orang yang mendaftar sebagai Cabup dan lima orang mendaftar sebagai Cawabup. Untuk Cabup, Ir. Nerozely  yang pertama mengembalikan berkas pencalonannya langsung ke sekretariat DPC PDIP Lampura didampingi oleh Timnya dari Bandar Lampung. (Khoiril/Arief)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top