Geliat Kota

Lantaran Dendam Adik Ipar Tega Bunuh Kakak Ipar


Bandarlampung , www.lampungmediaonline.com – Bejo (40) warga Jl.Mata air kelurahan Pinang jaya Bandar lampung,ditemukan tak bernyawa diruang Tamu depan Televisi,Jum’at malam (16/6).

Kapolda lampung Ijen Sudjarno menggatakan,saat kejadian pertama kali pelaku mematikan sekering lampu yang berada diluar rumah didekat pintu dan mengambil balok yang berada disamping rumah korban,pada saar pelaku hendak masuk kerumah korban,korban yang melihat aksi pelakupun melalukan pemukul dengan kayu balok dan dihantamkan kebagian kepala dibagian wajah sebanyak tiga kali dan menggorok leher korban.

Adapun motif korban melakukan pembunuhan terhadap kakak iparnya lantasan dendam pribadi telah lama ita pendam,korban sering menjanjikan akan memberikan uang tambahan kepada pelaku,namun sampai saat ini uang yang dijanjikan belum juga diberikan terhadap pelaku.

Pelaku berhasil kami amankan disebuah POM bensin dikawasan tanjung bintang dengan cara meminta jasa kekasih pelaku untuk ketemuan saat ketemuan anggota Tekab 308 Polsek Tanjung karang barat langsung menyergap pelaku dan pada saat dilakukan penangkapan pelaku berusaha melarikan diri terpaksa kedua kaki pelaku di hadiahi timah panas.

Di sisi lain mediasembilanplus.com mewawancarai anak bungsu korban BR (10) saya melihat ayah saat dipukul pake balok oleh pelaku dan ada suara benturan yang keras pada saat kejadian,ayah dibunuh saat tertidur di depan televisi saya berada didalam kamar pada saat kejadian saya takut dan menutup mata sya memakai guling lalu mengambil uang dan tas ayah dibawa keluar rumah setelah kejadia,tandasnya sambil mata berkaca kaca.

Barang bukti yang berhasil amankan berupa uang tunai RP.800ratus,baju korban dan celana yang masih ada bercak darah korban,satu buah balok,satu unit hendpone,kuku pelaku yang masih ada bercak darahnya,satu unit tas kecil melik korban.

Pelaku saat ini berada di polsek tanjung karang barat guna dimenjalani pemeriksaan lebih lanjut.(m9/zul)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top