hukum

Kapolsek Tanjungan Himbau Warga Waspada Kriminalitas

Image: Kapolsek Tanjungan AKP.Hendy Wibowo S.Ik. Foto : dok pribadi / lampungmediaonline.com

 

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Kapolsek Tanjungan AKP.Hendy Wibowo S.Ik menghimbau masyarakat agar selalu waspada terjadinya rawan kriminalitas pada bulan ramadhan dan menjelang idulfitri.

“Kepolisian mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap aksi kejahatan yang sering terjadi selama Ramadan” himbau Kapolsek, Kamis (15/6/2017).

Lebih lanjut korp berbaju coklat ini untuk menekan angka kriminalistas diwilayah hukum polsek tanjungan dirinya bersama jajaran Polsek Tanjungan giat mengelar operasi cempaka dan melaksanakan Patroli kontrol rutin secara mobile.

“Untuk mengantisipasinya, kepolisian sektor tanjunggan selalu melaksanakan Operasi cempaka dan Patroli, ” jelas mantan kapolsek kalianda ini

Selain itu, aksi kejahatan didaerah depok dan tangerang yang pelakuknya mengunakan senjata api Ilegal mauapun senjata rakitan,  Ia juga menghimbau masyarakat tidak pulang ralut malam.

“saya ingatkan kemabali masyarakat jangan pulang terlalu malam, jika harus pulang usahakan bersama teman atau jangan sendirian, hindari tempat-tempat sunyi yang rawan kriminalitas” tambahnya

 

Image: Kanit Reskrim Polsek Tanjungan Ipda Yofi Haryadi . Foto : dok lampungmediaonline.com

Hal senada dikatakan Kanit Reskrim Polsek Tanjungan Ipda Yofi Haryadi menambahkan Sejumlah kejahatan yang harus diwaspadai masyarakat selama Ramadan hingga Lebaran diantaranya pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian dengan kekerasan (curas).

“Kejahatan curat di antaranya pencurian kendaraan bermotor, Masyarakat kita imbau untuk memberikan pengamanan kunci ganda pada kendaraannya dan jangan memarkirkan kendaraannya di sembarang tempat,” tutur Yofi. (zul)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top