Geliat Lambar

26 Pejabat Eselon III dan IV Dilantik

Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Makmur Azhari melantik sebanyak 26 pejabat struktural Eselon III DAN IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Tahun 2017. prosesi pelantikan tersebut dilaksanakan di Ruang Rapat Kagungan Pemkab Lambar, Selasa 06 Juni 2017.
Dalam Acara tersebut selain Wakil Bupati Lambar Juga Di Hadiri Oleh Asisten I Bidang Pemerintahan Drs.Adi Utama, Asisten III Bidang Administrasi Umum Akmal Abdul Nasir, SH, Kepala OPD, Muspida, Forkompinda Dan Undangan Yag Dilantik.
Berdasarkan Surat Keputusan Bupati Lampung Barat Yang Dibacakan Oleh Wakil Bupati No:B/29/Kpts/Iv.04/2017 Tertanggal 05 Juni 2017. Sebanyak 26 Dengan Jumlah Eselon Iii Sebanyak 10 Orang Dan 16 Orang Eselon Iv Yang Diangkat Dan Diambil Sumpahnya Untuk Mengisi Jabatan Baru Pada Susunan Organisasi Tata Kerja Yang Baru.
Setelah pembacaan pejabat yang dilantik wakil bupati lampung barat langsung mengambil sumpah  diikuti dengan pembacaan naskah pelantikan kemudian dilanjutkan dengan penyampaiian pesan singkat terhadap pejabat yang baru saja dilantik.
Dalam Sambutannya Wakil Bupati Lampung Barat Drs.Makmur Azhari menyampaikan prosesi pelantikan dan mutasi jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karier pegawai. pelantikan pejabat eselon iii dan iv ini dimaksudkan untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas-tugas pemerintahan dan pelayanan publik.
Oleh karenanya, setiap pejabat hendaknya mempunyai kemauan yang kuat untuk memiliki wawasan yang luas dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan dan melaksanakan kebijakan. dengan demikian, diharapkan para pejabat dapat menjadi roda penggerak organisasi.
Rotasi, mutasi ataupun promosi suatu jabatan merupakan bagian dinamisasi, proses penyegaran dan penyesuaian kebutuhan personil dalam organisasi birokrasi, akan selalu ada selama kebutuhan dan situasi organisasi menghendakinya.  dengan demikian hendaknya hal ini dapat kita lihat dan kita tanggapi secara wajar dan sebagai hal yang biasa saja.
Jabatan yang diberikan selain patut disyukuri, juga harus dapat dijaga dan diimbangi dengan prestasi, kejujuran dan keikhlasan dalam bekerja.  karena dalam rangka menciptakan tatanan kepemerintahan yang baik, diperlukan adanya penempatan aparatur yang disesuaikan dengan kebutuhan organisasi pemerintah, sehingga dengan adanya promosi dan alih tugas, serta pergantian posisi jabatan struktural adalah suatu hal yang biasa dan wajar.  (trs)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top