Advetorial

Saply Resmi Dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji


Mesuji, www.lampungmediaonline.com – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji terpilih, Khamami dan Saply resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji periode 2017 – 2022. Pelantikan dan pengambilan sumpah/jabatan dilaksanakan oleh Gubernur Lampung, Ridho Ficardo di Balai Keratun, Komplek Kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Bandarlampung, Senin (22/05/2017).
Pelantikan Khamami dan Saply sebagai Bupati dan Wakil Bupati Mesuji didasarkan atas Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor: 131.17–3051/2017 dan 132.18–3052/2017 tentang Pengangkatan Bupati dan Wakil Bupati Mesuji Provinsi Lampung. Selain Bupati dan Wakil Bupati Mesuji, pelantikan juga dilakukan bersamaan dengan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu Sujadi-Fauzi, Bupati dan Wakil Bupati Tulang Bawang Barat Umar Ahmad-Fauzi Hasan.
Sehari setelahnya, Pemerintah Kabupaten Mesuji menggelar acara serah terima memori Pelaksana Harian Bupati Mesuji kepada Bupati dan Wakil Bupati Mesuji berlangsung meriah. Acara berlangsung di Lapangan Desa Mekar Jaya, Selasa (23/05/2017). Penampilan dari artis ibukota Mansyur S. dan Ine Sinthya turut meramaikan hajat besar tersebut dan mampu menghibur ribuan masyarakat yang hadir.
Dalam sambutannya, Khamami mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kekompakan, Pilkada sudah berlalu, saatnya kita kembali bersatu. Hindari perpecahan, perbesar persamaan dan perkecil perbedaan.
Lanjutnya, dia berpesan kepada seluruh organsasi perangkat daerahnya agar dapat memanfaatkan anggaran yang ada dengan efektif dan efisien, harus memiliki manfaat bagi masyarakat, banyak turun ke lapangan, dan banyak melakukan inovasi.
“Mari bergandengan tangan, kita membangun Kabupaten Mesuji dan Provinsi Lampung yang lebih baik dan maju. Keberadaan kita harus dirasakan masyarakat, kita harus selalu hadir di tengah kesusahan dan penderitaan masyarakat, kita harus layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tidak ada hari libur kecuali tidur. Kulit semakin hitam, muka semakin kusut, semangat tidak pernah surut. Semua demi pengabdian dan ketulusan,” ujar Khamami.​(herman) (ADV)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top