sport

“Jempol Tangan Patah” Rajon Rondo Tetap Ngotot Ingin Bermain

Chicago, www.lampungmediaonline.com – Guard Chicago Bulls, Rajon Rondo, ngotot ingin bermain pada gim kelima babak pertama playoff NBA 2017 Wilayah Timur kontra Boston Celtics di TD Garden, Boston, Rabu (26/4/2017) atau Kamis (27/4/2017) WIB. Padahal, Rondo masih belum pulih 100 persen dari cedera.
Rondo mengalami patah jempol tangan kanan pada gim kedua, 19 April. Tim dokter memperkirakan masa pemulihan cedera Rondo akan memakan waktu selama dua pekan.
Namun, seperti dikutip dari situs resmi NBA, Rando bersikeras comeback pada gim kelima. Determinasi Rondo terlihat saat dia mulai berlatih dribel dan jump shot pada sesi latihan tim, Selasa (25/4/2017).
Rondo punya riwayat memaksakan diri tetap bermain saat sedang cedera serius. Pada gim playoff NBA 2011, Rondo memilih tetap bermain meski sedang cedera dislokasi siku. Rondo melakukan aksi yang lebih gila pada gim reguler NBA 2013. Dia tetap beraksi di lapangan selama beberapa menit setelah ACL lutut kanannya sobek.
Rondo gemas ingin bermain karena serangan Bulls tumpul saat dia absen pada dua gim terakhir. Akibatnya, Bulls menelan dua kekalahan beruntun dan Celtics menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Padahal Bulls sudah unggul 2-0 setelah mencuri kemenangan pada dua gim pertama di markas Celtics.
Rajon Rondo merupakan pemain kunci Chicago Bulls pada dua gim pertama playoff. Dia menjalankan tugas sebagai playmaker secara sempurna dengan mencetak rata-rata 11 poin, 8,5 rebound, dan 10 assist per gim. Dia bahkan hampir mencatat triple-double pada gim kedua. (Bola.com)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top