Ekonomi

Dua Langkah Mendasar Perawatan Kulit dari Marina


Padatnya aktivitas perempuan muda modern dan ancaman polusi membuat kulit mereka rentan dan kusam, sehingga mengganggu penampilan. Mereka tidak bisa lagi mengandalkan perawatan seadanya dan membutuhkan perawatan lebih lengkap. Oleh karena itu, Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion. Untuk memperkenalkan produk ini pada masyarakat, Marina mengundang beauty bloggers di acara #steps2shine gathering untuk merasakan langsung manfaat Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion.
Ditemui di acara #step2shine Gathering di bersama para bloggersMelani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan komitmen Marina untuk menjadi brand yang memahami kebutuhan perempuan muda Indonesia melalui berbagai portofolio produk dan formula yang selalu disempurnakan. “Kami di Marina memahami bahwa padatnya aktivitas perempuan muda Indonesia saat ini membuat mereka hidup di tengah ancaman polusi. Ancaman polusi itu dapat mengganggu kesehatan kulit mereka dan lebih jauh lagi akan mengalihkan fokus mereka dari hal yang ingin mereka raih. Untuk itulah, kami percaya bahwa Rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion ini akan menjawab kebutuhan mereka akan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terawat,” ungkap Melani.
Polusi udara yang mengandung radikal bebas bisa menjadi sumber masalah yang berbahaya bagi kulit karena memicu berbagai kerusakan pada kulit. Ini terjadi karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit. Padatnya aktivitas ditambah dengan polusi menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit jika tidak dirawat dengan benar akan menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan kasar. Inilah yang membuat eksfoliasi atau body scrubbing  menjadi langkah esensial dalam perawatan kesehatan kulit. Body scrubbing adalah langkah pertama untuk memastikan manfaat perawatan kulit dapat diserap maksimal. Setelah body scrubbing kulit harus dilembabkan dan dinutrisi lewat pemakaian Hand and Body Lotion. Dua langkah ini dinamakan #steps2shine yang berarti dua langkah untuk kulit bersinar, karena menggabungkan dua proses dasar dalam merawat kesehatan dan kecantikan kulit untuk mendapatkan kulit sehat dan terawat.
Dr. Ruri Pamela, SpKK., dermatologist yang aktif berpraktek di Celv Clinic mengakui bahwa body scrubbing adalah langkah yang esensial. “Tanpa body scrubbing, kotoran, residu perawatan kulit, dan minyak tetap terperangkap di permulaan kulit, sehingga kulit terlihat kusam dan tidak sehat, bahkan dapat membuat pori-pori lebih besar dan kulit bisa kehilangan kekenyalannya. Body scrubbing yang teratur sangat penting untuk mendapatkan kulit yang terawat dan cerah bersinar. Body scrubbing tidak hanya membantu menyelesaikan masalah kulit, tetapi juga meningkatkan sirkulasi darah yang akan membantu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat,” ujar dr. Ruri Pamela, SpKK.
Untuk membuktikan manfaat rangkaian perawatan terbaru Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion, Marina mengajak sejumlah beauty bloggers untuk berpartisipasi dalam kegiatan #steps2shine GatheringDalam acara tersebut, mereka diajak melakukan hand and foot massage, lalu merasakan body scrubbing dengan Marina UV White Body Scrub, kemudian dilanjutkan dengan melembabkan dan menutrisi kulit menggunakan Marina UV White Hand and Body Lotion.
Michella Putri, aktris dan Brand Ambassador Marina turut berpartisipasi di dalam kegiatan ini. ”Di tengah kesibukan, saya membutuhkan rangkaian perawatan kulit yang praktis namun lengkap dan benar-benar mampu menjaga kesehatan kulit dan penampilannya. Untuk itu, saya memilih menggunakan Marina UV White Body Scrub karena butiran scrub-nya lembut tetapi mampu mengangkat kotoran serta sel kulit mati. Formula yang ada juga menjadikan kulit saya bersih, halus dan cerah merona, serta tidak menyebabkan kulit iritasi. Selanjutnya, saya memastikan kulit saya ternutrisi dan terlindungi dengan baik dengan Marina UV White Hand and Body LotionSejak pertama kali digunakan, saya sudah bisa merasakan manfaatnya, sehingga tidak perlu lagi khawatir soal perawatan kulit, karena tahu bahwa rangkaian perawatan Marina UV White akan melindungi dan merawat kulit saya,” papar Michella Putri.
Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion hadir dalam dua varian, yaitu Healthy & Glow dalam rangkaian warna biru dan Bright & Fresh dalam rangkaian warna pink. Varian Healthy & Glow diformulasikan khusus dengan Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan Vitamin E, serta Milk Protein, Pearl Nutrient untuk kulit bersih, halus, cerah dan sehat berkilau. Varian ini ditujukan bagi perempuan muda Indonesia yang lebih sporty. Sementara varian Bright & Fresh mengandung Bio Whitening Complex, paduan Vitamin B3 dan vitamin E, Mulberry, Licorice dan Lemon untuk kulit bersih, halus, cerah, plus Vitamin C sebagai sumber antioksidan. Varian ini hadir untuk perempuan muda Indonesia yang lebih feminin. Manfaat dari kedua varian ini sudah bisa dirasakan sejak pemakaian pertama. Kedua varian ini juga sudah teruji klinis, serta mendapatkan sertifikat halal dari MUI.
Ketika ditemui di tempat yang sama, Managing Director Consumer Products & Cometics, Nina Muthmainnah menjelaskan lebih jauh, “Bagi Marina, kecantikan bukanlah hal instan. Kecantikan adalah perjalanan yang membutuhkan proses dan dedikasi untuk mencapainya. Semua tahapan proses ini harus dijalani dan tidak bisa begitu saja dicampuradukan. Ketika seluruh proses telah dijalani dengan baik, maka itulah saatnya untuk bersinar,”tutup Nina.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top