Geliat Lamsel

Polisi Tangkap 3 Pemuda Warga Katibung Perkosa Bergilir Gadis Dibawah Umur

Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Tiga pemuda tega memperkosa gadis yang masih dibawah umur, di rumah Mes karyawan DKR (Daya Kar Raya) di Desa Tanjungan Kecamatan Katibung, Lampung Selatan, Sabtu (20/5) malam sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan laporan orang tua korban Anggota Polsek Tanjungan menangaman tersangka AR (16) Warga desa Transtanjungan, AG (17) warga Desa Tanjung Agung, dan AL (15) Warga Desa Tanjungan kecamatan katibung Kabupaten lampung selatan, yang diduga melakukan pemerkosaan terhadap korban NR, pada minggu (21/05) siang.

“Anggota Polsek Tanjungan berhasil menangkap pelaku pemerkosaan anak dibawah umur, yang dilakukan oleh tersangka AR, AG, dan AL, terhadap korban NR ” Kata Kapolsek Tanjungan AKP Hendy Prabowo S.Ik, Selasa (23/5) kemarin.

Kejadian pemerkosaan tersebut, berawal saat tersangka AR bersama temannya AG, datang menjemput korban NR di rumahnya, Kedua tersangka membawa NR, untuk diajak menonton pertunjukkan kuda lumping di Desa Tanjungan.

“ Tersangka AR bersama AG Anggi menjemput korban dirumahnya lalu dibawa Ke Mes DKR kemudian datang tersangka AL dengan membawa minuman kersa (Miras) Jenis tuak, ketiga tersangka pesta minuman keras, selanjutnya AR dkk merayu korban sambil mengancam korban untuk melakukan persersetubuhan” jelasnya
Lebih lanjut kapolsek menjelaskan Pada saat itu, korban NR menolak saat diajak berhubungan intim dengan ketiga tersangka.

Untuk melampiaskan nafsu bejatnya, ketiga tersangka mengancam korban jika menolak melayani mereka untuk berhubungan badan.
“Karena diancam tersebut, korban NR akhirnya digagahi ketiga tersangka secara bergiliran,”terangnya

Untuk mempertangung jawabkan perbuatanya AR, AG, dan AL diamankan dipolsek tanjungan guna sidik polisi juga mengamankan barang bukti . 1 (satu) buah celana dalam terdapat bekas sperma. 1 (satu) buah kasur yang digunakan sebagai alas. 3 (tiga) buah plastik bekas minuman Tuak.

“saat ini ketiga tersangka dan barang bukti telah diamankan di polsek Tanjungan guna proses sidik lebih lanjut” tandasnya. (zul)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top