Geliat Tulang Bawang

120 PTT Kesehatan Tulang Bawang Terima SK CPNSD


Tulang Bawang, www.lampungmediaonline.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulang Bawang menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) dari Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan di Kabupaten Tulang Bawang Tahun 2017.
Sesuai data dari Badan Kepegawaian Pendidikan Dan Pelatihan Tulang Bawang bahwa PTT Kesehatan yang menerima SK CPNSD yaitu sebanyak 120 orang terdiri dari 2 (dua) Dokter Umum dan 1 (satu) Dokter Gigi dan 117 orang Bidan.
SK CPNSD tersebut secara simbolis diserahkan oleh Bupati Tulang Bawang yang diwakili Sekdakab Tulang Bawang Drs. Sobri,MM kepada perwakilan PTT Tulang Bawang yang menerima SK CPNSD, disela-sela pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-109 yang digelar di Halaman Kantor Bupati Tulang Bawang, 22/5/17 kemarin.
“Saya ucapkan selamat kepada PTT Kesehatan Tulang Bawang yang menerima SK CPNSD. Saya berharap agar hal ini dapat lebih memantapkan semangat kerja yang lebih baik lagi untuk pengabdiannya kepada Kabupaten Tulang Bawang dan masyarakat,” kata Sekdakab Tulang Bawang Sobri.
Penyerahan SK CPNSD tersebut, juga menindaklanjuti Surat Keputusan Bupati Tulang Bawang Nomor B/183/VI.4/HK/TB/2017 tanggal 28 April 2017 tentang Pengangkatan CPNSD dari Formasi PTT Kementerian Kesehatan Tahun 2017 di lingkup Pemkab Tulang Bawang. (fr/idahar)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top