hukum

Polisi Tes Kejiwaan Ibu pembunuh Anak Kandungya Dikatibung

www.lampungmediaonline.com – Ibu muda asal Desa Ranggai Tritunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, Beti Selvia Ningsih (23) , yang tega membunuh anak kandung sendiri, Revan Adi Wijaya (1). Polisi akan melakukan tes kejiwaan terhadap pelaku yang diduga mengalami ganguan kejiwaan.
“Kondisinya sehat dan normal. Tapi kadang-kadang terlihat sering tertawa sendiri. Kita akan berkoordinasi dengan RS jiwa, untuk mengecek kejiwaan pelaku,” kata Kapolres Lampung Selatan AKBP Adi Ferdian Safutra Jum’at (14/4/2017).
Belum bisa di simpulkan apa penyebab pembunuhan tersebut, ada dugaan pelaku sedang terganggu jiwanya, pelaku mengaku, ada bisikan Gaib yang merasuki pikirannya.
“Jenazah korban pertama kali ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di dalam rumahnya oleh sang suami Andre Yanto dan iparnya Mujiah,” kata Kapolres, Dari pengakuan tersangka, Adi melanjutkan, dirinya tidak sadar melakukan tindakan tersebut. Dimana, pelaku merasa dirasuki oleh seseorang saat menggorok leher korban.
Untuk diketahui  Diduga Beti Selvia Ningsih (23) warga Dusun Rangai Barat Desa Ranggai Tritunggal Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan, membunuh anak kandungya Revan Adi Wijaya (1) didalam Rumahnya rumahnya pada kamis (13/4/2017) sekitar pukul 22.00 wib.(L1c/zul)

Berita Terpopuler

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top