politik

DPD II Golkar Se-Provinsi Lampung, Dukung Arinal Djunaidi Maju Pilgub


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Provinsi Lampung melaksanakan Rapat Bersama dengan jajaran pengurus kabupaten Kota, diaula DPD Golkar Provinsi Lampung, Kamis (20/4) malam.
Rapat yang berlangsung hingga larut malam tersebut, dipimpin langsung oleh Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung H.Tony Eka Candra, dan membahas persoalan kepartaian dan juga persiapan menghadapi pilkada, pileg dan pilpres mendatang.
Salah satu kesepakatan yang diperoleh adalah kesepakatan Pengurus DPD Kabupaten Kota Se-Provinsi Lampung yang mendorong Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi Untuk maju dalam pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang.
Ketua Paguyuban (“Ketua Partai Golkar Kabupaten/Kota”) Azwar Hadi Menegaskan, dalam rapat bersama selama Tujuh jam yang dilaksanakan hari ini, ada beberapa agenda penting yang dibahas, terkait program kepartaian diantaranya, Pilgub, Pileg dan Pilpres.
” Khusus untuk pemilihan Gubernur Lampung 2018 mendatang, Dukungan kader mulai dari pimpinan desa, pimpinan Kecamatan, Sayap partai, sepakat mendukung Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi (ARD) Untuk maju pilgub, dan Kita Siap memenangkanya memimpin Provinsi Lampung kedepan” ujarnya yang juga Ketua DPD Partai Golkar Lampung Timur usai melaksanakan rapat bersama diaula DPD Golkar Provinsi Lampung, Kamis Malam (20/4).
Sementara, Ditempat yang sama Ketua DPD Golkar Lampung Selatan Ismet jaya negara menambahkan, Ketua Partai Merupakan Simbol Organisasi, selain itu dukungan dari kader didaerah juga sangat tinggi untuk memenangkan Arinal Djunaidi Menjadi Gubernur Lampung.
” Kader Golkar mulai dari Desa, Kecamatan, dan Kabupaten Kota memiliki jiwa dan semangat yang sangat tinggi untuk memenangkan Arinal Djunaidi Menjadi Gubernur Lampung,oleh sebab itu kami juga sampaikan dalam rapat bersama ini, agar Pak arinal Harus Mau dan Siap menjadi calon gubernur Lampung, dan Memimpin Provinsi Lampung kedepan” tegasnya.
Sementara, Menanggapi Hal Tersebut Wakil Ketua DPD Golkar Provinsi Lampung Korbid Pemenangan Pemilu (Korbid PP) H.Tony Eka Candra mengapresiasi dukungan dari pengurus dikabupaten/kota, dan dirinya mengakui derasnya dukungan dari kader dan simpatisan terhadap Arinal Djunaidi semakin meningkat.
” Partai Golkar saat ini semakin mengalami perkembangan, solid, kuat dan utuh, dan aspirasi dukunganya untuk ketua Golkar Lampung Pak Arinal Djunaidi ini tentunya menjadi semangat kebangkitan partai golkar, kekuatan yang ada, kekompokan dan kesolidan ini harus tetap dipertahankan” Jelasnya.
Kemudian, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi Lampung ini berharap, Partai Golkar mampu menjawab persoalan-persolan yang ada dimasyarakat, dan terus melakukan konsolidasi secar terus menerus.
” Tagline, Partai Golkar adalah Bangkit jaya dan menang, dan kita sepakat mendukung Pak Arinal Djunaidi menjadi Calon Gubernur Lampung, dan memenangkanya memimpin Provinsi Lampung,” Pungkasnya.(iwo)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top